Link Baca Manhwa Codename Anastasia Full Chapter Sub Indonesia, Cek Linknya Disini!

Manhwa Codename Anastasia
Sumber foto : Manga toto.com
0 Komentar

Banyak yang membicarakan manhwa ini, karena alur ceritanya yang sangat bagus. Adanya unsur aksi, romance BL.

Manhwa Codename Anastasia lebih dominan menyoroti dan menceritakan kisah cinta BL yaitu kisah cinta antara cowo dengan cowo lagi. Kami akan memberikan informasi sinopsisnya dari manwa atau komik baru ini

Informasi Lengkap:

  • Status: Ongoing
  • Genre: Action, Drama, erotis, Film 21 plus

Sinopsis Manhwa Codename Anastasia

Menceritakan tentang seseorang yang bernama Kwon Taekjoo yang akan pergi ke rusia untuk mencari Anastasia. Kwon Taekjoo langsung pergi ke Moskow, tujuannya untuk memata-matai Anastasia dan mengungkap identitasnya.

Baca Juga:Nonton Film A Climax of Blue Power, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!PENTING! Ini Persiapan Menyambut Ramadhan Menurut Sunnah

Kemudian, Rusia dan Korea Utara bekerja sama dan mempunyai rahasia untuk membuat sebuah senjata yang paling bahaya dan mematikan. Misi yang pertama yaitu berangkat ke Rusia. Untuk pertama kalinya, tugas di Rusi. Strategi yang pertama mereka lakukan yaitu bergerak ke arah selatan. Lalu Zhenia yang muncul pertama kali dengan langsung ia memperkenalkan dirinya sebagai mitra yang NIS tugaskan.

Zhenia menjadi seseorang yang paling berdampak dan berpengaruh dalam dunia bisnis Rusia dan tokoh politik. Dan ternyata yang mengejutkan lagi, Zhenia mempunyai hubungan dengan seorang mafia. Kemudian, Zhenia dengan Kwon Taekjoo memiliki hubungan yang intens. Zhenia mulai memperlihatkan ketertarikan kepada Kwon Tekjoo.

Dari tampilan seni dan visualnya sangat bagus. Rekomended deh kamu baca manhwa ini.

Manhwa Codename Anastasia Full Chapter >>BACA DISINI<<

0 Komentar