Nonton Film A Climax of Blue Power, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!

Film A Climax of Blue Power
Sumber foto : Vinegar syndrom
0 Komentar

Film ini menjadi trending, banyak orang membicarakan cerita dari film tersebut. Karena seru dan menyenangkan, banyak yang mengatakannya sih.

Berikut ini terdapat link nonton film A climax of blue of power dan tersedia sub indonesianya. Jadi agar kamu memahami alur ceritanya seperti apa. Film yang sempat trending karena dari media sosial yang terpopuler yaitu Tiktok @ladykatrina_ yang membocorkan review film ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang kisah Satpam yang berpura-pura menjadi polisi. Tujuannya menjadi polisi, bukan karena cita-citanya. Tetapi ingin menggoda cewek PSK. Cowok ini yang menyamar menjadi polisi bernama Eddie.

Baca Juga:PENTING! Ini Persiapan Menyambut Ramadhan Menurut SunnahPasti Bisa! Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium Secara Gratis

Awalnya eddie yang mempunyai impian menjadi polisi, namun gagal terus. Nasib yang buruk ituh menimpa eddie. Karena eddie memiliki sikap yang idealis, dia melakukan berbagai cara agar pekerjaannya seperti polisi. Kemudian eddie diterima pekerjaan sebagai satpam untuk penjaga malam.

Eddie sangatlah gila, karena ingin menjadi cowok berbaju biru, eddie mendandani mobilnya dan mewarnainya seperti mobil patroli. Kemudian Eddie memakai pakaian LAPD. Baju LAPD merupakan baju polisi Los Angeles.

0 Komentar