Link Nonton Film A Climax of Blue Power Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

A Climax of Blue Power (Foto via pinterest Russ mayer)
A Climax of Blue Power (Foto via pinterest Russ mayer)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa nonton film A Climax of Blue Power yang di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Perlu kamu ketahui Film merupakan serangkaian gambar diam, yang saat di tampilkan di layar dapat menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Ilusi optik ini membuat penonton melihat gerakan berkelanjutan antar objek berbeda secara cepat dan berturut-turut.

Nah, sebelum kamu menonton film yang satu ini, kamu sebaiknya tahu mengenai sinopsis dari film ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Baca Manhwa Codename Anastasia Sub Indo Link di Sini!Hilang Sejak 24 April, Anak 3 Tahun di Subang Masih Belum Ditemukan

Link Nonton Film A Climax of Blue Power Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Tentang Film

Salah satu film yang tergolong brutal asal USA mengusung genre crime, drama, dewasa dan cult merupakan garapan dari sutradara Lee Frost dan di bintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Angela Carnon, I. William Quinn, Starlyn Simone.

Sinopsis Film

Eddie selalu ingin menjadi polisi, tetapi setelah penolakan berulang kali dari akademi kepolisian, dia mendapati dirinya hanya dapat dipekerjakan sebagai penjaga malam.

Namun, tidak mau melepaskan mimpinya menjadi pria berbaju biru, Eddie mendandani mobilnya agar terlihat seperti mobil patroli dan mulai mengenakan seragam LAPD, menggunakan kekuatannya untuk menyerang dan melecehkan pelacur.

Tetapi ketika dia menemukan apa yang dia yakini sebagai pembunuhan, dan menemukan bahwa penyerang mungkin lolos begitu saja, pikirannya retak dan Eddie memutuskan bahwa si pembunuh pantas mendapatkan keadilan sadis merek khusus …

Film yang menegangkan ini bisa kamu tonton untuk menjawab penasaran kamu dengan mengakses link di bawah.

0 Komentar