Baca Manhwa Codename Anastasia Sub Indo Link di Sini!

codename anastasia
codename anastasia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu sekarang bisa baca manhwa Codename Anastasia di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link dalam artikel ini di bawah, baca selengkapnya ya.

Komik dalam istilah bahasa Korea di sebut dengan Manhwa. Jika di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Nah, salah satu manhwa terbaru dan pastinya seru dengan mengusung genre action, dewasa, drama, mature dan yaoi yaitu Codename Anastasia bisa kamu baca sekarang juga.

Namun, sebelum membacanya, kamu sebaiknya tahu dulu mengenai sinopsis dari komik ini yang akan kita ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Hilang Sejak 24 April, Anak 3 Tahun di Subang Masih Belum DitemukanSekda Setiawan Lepas Atlet SOIna Jawa Barat Menuju Special Olympics World Games di Berlin 

Baca Manhwa Codename Anastasia Sub Indo Link di Sini!

Sinopsis Codename Anastasia

Manhwa ini menceritakan seseorang bernama ‘Kwon Taek-ju’, ia merupakan seorang agen andalan NIS, Kwon Taek-ju di tugaskan pergi ke Moskow untuk mencari tahu identitas ‘Anastasia’, senjata mematikan yang diam-diam sedang di kerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama ‘Zhenya’ sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. ‘Zhenya’, yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia dunia bawah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat tirani, sehingga tidak mungkin untuk bersantai sejenak.

Sementara itu, ‘Zhenya’ mulai menaruh minat khusus pada ‘Kwon Taek-ju’, yang tidak tahu bagaimana menerobos badai.

Seru bukann? untuk mengetahui kisah kelanjutannya kamu bisa baca pada link di bawah.

0 Komentar