Hilang Sejak 24 April, Anak 3 Tahun di Subang Masih Belum Ditemukan

Hilang Sejak 24 April, Anak 3 Tahun di Subang Masih Belum Ditemukan
0 Komentar

SUBANG – Darel Gaisan Rafasa, seorang bocah berusia 3 tahun, dikabarkan hilang di Kampung Cikaso RT 028/008, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang pada hari Senin (24/4/2023) lalu.

“Awalnya saya dari Jakarta niatnya mau mudik pulang kampung ke mertua, saya dari Jakarta nyampe ke Subang sekitar jam 11-an. Namanya juga satu tahun sekali ditempati, pada kotor. Nah saya inisiatif lah ngebersihin rumah kayak nyapu sama ngepel,” ujar Ayah Darel, Haerudin.

Kepergian Darel masih menjadi misteri hingga saat ini, meski pihak keluarga telah berusaha mencari dengan bantuan Tim SAR gabungan dan warga sekitar.

Baca Juga:Sekda Setiawan Lepas Atlet SOIna Jawa Barat Menuju Special Olympics World Games di Berlin Diduga Rem Blong, Motor Terpental hingga Nyangkut di Pohon Setinggi 3 Meter

Mereka tiba di sana pada pukul 10.00 WIB. Saat Haerudin membersihkan rumah milik istrinya yang hanya disinggahi saat momen tertentu seperti Lebaran, Darel sempat masuk ke dalam rumah untuk mengambil biskuit.

Ayahnya pun menegor Darel untuk tidak bolak-balik masuk ke dalam rumah karena kondisi sedang dibersihkan.

Saat Haerudin sedang membersihkan rumah, ia mengira Darel bermain bersama dengan saudara-saudaranya di halaman rumah.

Namun, dalam kurun waktu 15 menit, Haerudin sempat menanyakan keberadaan Darel kepada sang istri. Namun, saat itu anaknya sudah tidak terlihat dan hilang hingga saat ini.

“Anak saya itu hyper aktif, terus saya nanya ke orang tua saya yang lagi istirahat di dalam rumah, ‘Darel mana?’, terus dijawab ibu saya katanya tadi keluar. Terus saya keluar nanya ke istri saya sama mertua saya, Darel kemana, terus saya cari ke dalem rumah bibi saya tapi nggak ada, waktu dicari-cari nggak ada, terus kata istri saya ngomong katanya terakhir ngejar-ngejar anak ayam,” jelasnya lagi.

Keluarga Darel langsung melaporkan hilangnya anak mereka ke Polsek Kalijati, Polres Subang. Tim SAR gabungan dan warga sekitar pun berusaha mencari Darel selama 24 jam, namun tidak ada hasilnya.

Haerudin meminta agar sejumlah pihak tidak menyebarkan kabar simpang siur terkait hilangnya Darel. Ia mengaku merasa dirugikan oleh kabar yang tidak benar yang beredar di media sosial.

Baca Juga:Melihat Ekowisata Mangrove Pulau Burung di SubangSebelum Dibunuh Ayahnya, Anak di Gersik Gambar dan Tulis Pesan

Saat ini, upaya pencarian terus dilakukan, dan Haerudin berharap agar anaknya dapat ditemukan secepatnya.

0 Komentar