Pasti Bisa! Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium Secara Gratis

cara berhenti langganan getcontact
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Begini mudahnya Cara Berhenti Langganan Getcontact di Android dan Iphone atau ios tanpa ribet.

Jangan panik,kami punya solusinya. Pokoknya mudah banget, kamu pasti bisa.

Bagi kamu yang bingung bagaimana stop langganan getcontack simak artikel ini sampai akhir. Karena cara ini merupakan cara ampuh. Getcontact memiliki banyak fungsinya yaitu salah satunya yang banyak sering orang pakai.

Baca Juga:Unik! Ini Cara Bungkus Kado Tanpa Kotak Bentuk Baju Yang SimpelCara Membuat TTS Otomatis di Word, Cepat dan Mudah!

Keunggulan Get Contact

Karena bisa mengidentifikasi nomor telepon. Ketika sudah menjadi pengguna Getcontact, kamu bisa melihat atau mengecek nama kita di HP orang lain. Jadi kita seperti spy atau mata-mata. Kalau kamu mau mencari tahu orang lain menyimpan nomor telepon kita dengan nama apa.

Getcontact juga banyak dicari oleh orang-orang. Karena banyaknya kasus penipuan online lewat chat. Nah maka dari itu, Getcontact bisa mengecek nomor telepon orang lain.

Yang bisa berniat ingin menipu kamu. Kemudian Aplikasi ini bisa melacak nomor dan memblokir nomor spam. Aplikasi ini selalu melakukan update terus-menerus dari waktu ke waktu, jadi kamu harus upgrade menjadi premium.

Jadi kamu bisa Berhenti Langganan Getcontact Premium, Berikut ini caranya:

1.Langkah pertama, kamu buka playstore
2. Klik menu foto profil
3. Selanjutnya, pilih “payments” dan “Subsriptions”
4. Kemudian, klik aplikasi Get Contact
5. Lalu, konfirmasi pembatalan langganan Getcontact Premium
6. Kalau sudah dapat konfirmasi, sudah deh selesai langganan Getcontact Premium kamu sudah terhapus langsung otomatis

Seperti itu cara berhenti langganan Getcontact Premium lewat Google Playstore Android dan IOS. Cara ini bisa untuk HP Android dan Ios yah gaes. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kalau kamu mau mengaktifkan aplikasi ini yaitu daftarnya dengan satu nomor ituh untuk satu akun. Selanjutnya, memakai email.
Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis. Lalu, fiturnya terdapat yang premium. Fitur premium, maksudnya adalah setiap pengguna bisa mengetahui orang yang melihat akun.

0 Komentar