Nonton Film Gokusen Full Episode, Klik Link nya di Sini!

Nonton Film Gokusen Full Episode, Klik Link nya di Sini!
Nonton Film Gokusen Full Episode, Klik Link nya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton film Gokusen bisa kamu nikmati pada akhir artikel ini, kamu juga dapat menontonnya pada link yang legal.

Film karya sutradara Toya Sato ini rilis pada 19 November 2009 dan menjadi salah satu film terbaik.

Film tersebut dimainkan oleh Yukie Nakama, Haruma Mura, SHun Oguri, Kazuya Kamenashi, Hiroki Narimiya, hingga Jun Matsumoto.

Baca Juga:Nonton Drama Korea Family : The Unbreakable Bond Eposode 6, Klik di Sini Gratis!Selamat Hari Kebebasan Pers Sedunia 3 Mei 2023 : Sejarah dan Cara Memperingatinya

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsisnya sebagai gambaran.

Nonton Film Gokusen Full Episode, Klik Link nya di Sini!

  • Sinopsis Gokusen

Film Gokusen: The Movie menceritakan tentang Yankumi (Yukie Nakama), seorang guru yang bertugas di sebuah sekolah menengah atas yang sangat hits karena memiliki banyak murid yang nakal dan berbahaya.

Yankumi dikenal karena kepribadiannya yang luar biasa dan ketegasannya dalam mendisiplinkan murid-muridnya yang sulit diatur.

Awal ceritanya bermula saat Yankumi memutuskan untuk mengambil cuti dari pekerjaannya dan pergi ke luar negeri untuk melakukan perjalanan.

Tetapi, di saat yang sama kejadian-kejadian aneh mulai terjadi di sekolah tempatnya mengajar.

Saat Yankumi kembali, ia mendapatkan bahwa murid-muridnya sedang dalam bahaya dan harus melawan kelompok preman yang sangat berbahaya.

Yankumi kemudian mengumpulkan semua mantan muridnya yang telah lulus dari sekolah dan membentuk sebuah tim untuk melawan kelompok preman tersebut.

Baca Juga:Download Link Twibbon Hari Kebebasan Pers Sedunia 2023Download Drama China The Love You Give Me, Klik Link nya di Sini!

Tim ini terdiri dari murid-murid yang telah dulu pernah diajar oleh Yankumi dan mempunyai pengalaman dalam melawan kelompok-kelompok preman sebelumnya.

Secara kompak mereka berusaha untuk melindungi murid-murid dari ancaman preman tersebut dan menyelesaikan masalah ini dengan cara yang tegas dan adil.

(yni)

0 Komentar