Nonton Film Jungle Sub Indo Full Movie Kualitas HD Link di Sini!

Jungle Film
Jungle Film
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Kamu sekarang bisa nonton film Jungle di lengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Sebelum kamu menonton sebaiknya, kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari film ini, yang akan kami ulas sebagai berikut.

Nonton Film Jungle Sub Indo Full Movie Kualitas HD Link di Sini!

Tentang Film Jungle

Baca Juga:Pemerintah Tidak Minta Maaf atas Pelanggaran HAM Berat di Masa LaluLink Nonton Fan Film Sub Indo Gratis Kualitas HD!

Jungle adalah film produksi Australia yang diambil dari kisah nyata seorang pria Israel Yossi Ghinsberg. Ia tersasar pada tahun 1981 ketika menjelajahi hutan Amazon. Film garapan sutradara Greg McLean memiliki durasi 115 menitdan di bintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Radcliffe, Alex Russell, Thomas Kretschmann, Joel Jackson dan Kacek Koman.

Film ini menceritakan kisah empat orang wisatawan yang berangkat ke jantung hutan Amazon. Tetapi, petualangan itu berubah menjadi mimpi buruk saat sebuah kecelakaan terjadi.

Suatu hari Yossi keluar dan bertemu orang asing, ia bertanya apakah dia orang Amerika dan Yossi menjawab tidak. Selama percakapan tersebut, orang asing asal Austria yang bernama, Karl Ruprechter (Thomas Kretschmann) dan mengklaim sebuah suku asli yang ada di hutan harus mereka temui. Lalu, dia berkata bahwa dia mengetahui hutan tersebut, dan berteman dengan suku yang ada di hutan tersebut.

Yossi semakin bersemangat untuk explore hutan karena mendengar hal tersebut ia sangat percaya dengan orang baru itu. Setelah itu, dia kembali ke apartemen untuk meyakinkan Marcus dan Kevin untuk ikut.

Tetapi, mereka pesimis dengan ceritanya, dan mereka menolak. Yossi terus berusaha meyakinkan mereka, sampai akhirnya mereka menerima dan mau di ajak pergi.

Keesokan harinya, mereka bertemu Karl di sebuah toko saat dia mengumpulkan perbekalan untuk mendaki. Ketiga pria itu kaget ketika Karl pergi dengan barang yang di bawa dan memberi tahu bahwa mereka akan membayar semuanya. Setelah itu, mereka pun mendaki hutan untuk beberapa hari.

0 Komentar