Link Nonton Fan Film Sub Indo Gratis Kualitas HD!

film fan
film fan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa menyaksikan Fan Film dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca samapai tuntas ya.

Sebelum kamu menontonnya, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari film ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Link Nonton Fan Film Sub Indo Gratis Kualitas HD!

Sinopsis Film Fan 

Baca Juga:Berhasil! Berikut Cara Membentuk Karakter Positif pada AnakViral! Wisata Perahu Kalimas Surabaya Seru Banget!

Film yang menceritakan tentang seseorang bernama Gaurav yang merupakan fans berat dari aktor bollywood bernama Aryan. Muka mereka berdua terlihat cukup mirip. Seperti fans pada umumnya, Gaurav memiliki aksesoris tentang idolanya.

Suatu hari, di adakannya sebuah lomba dengan hadiah bertemu Aryan. Tanpa berfikir lagi Gaurav pun mengikuti lomba itu. Ia menirukan beberapa adegan peran Aryan yang ada di film, dan ternyata ia memenangkan lomba sehingga bisa bertemu dengan Aryan.

Ia langsung pergi menuju Delhi. Hari di mana idolanya berulang tahun ia ikut merayakan dan berusaha untuk bertemu Aryan di kerumunan banyak orang. Tetapi, ia gagal bertemu karena kegagalannya itu ia mencoba melakukan dengan cara menerobos rumah Aryan, namun hal tersebut juga gagal.

ketika Gaurav melihat berita dan mengetahui bahwa Aryan sedang berselisih dengan Sid. Guarav tidak terima dan mencari Sid. Setelah bertemu, Gaurav menyerang Sid dan merekam aksinya tersebut.

Gaurav mengacam Sid dan memintanya untuk minta maaf pada Aryan. Video aksinya ini di upload ke internet dan menjadi viral. Otomatis idolanya ini juga melihat aksinya tersebut dan menelepon Gaurav. Ia mengatakan bahwa mereka akan bertemu. Rekan Aryan akan menjemput Gaurav di hotel.

Tetapi, bukan pertemuan membahagiakan yang di harapkan Gaurav, justru ia malah berurusan dengan polisi. Aryan berbohong apabila ada rekannya yang akan menjemput. Saat Gaurav di dalam sel, Aryan menemui Gaurav dan mengatakan bahwa perbuatannya itu merupakan hal yang salah. Tetapi Gaurav tetap bersikeras bahwa dirinya benar.

0 Komentar