Viral! Wisata Perahu Kalimas Surabaya Seru Banget!

Wisata Perahu Kalimas
Wisata Perahu Kalimas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Asik banget! kamu sekarang bisa berwisata ria menikmati wisata perahu Kalimas di Surabaya, cek info wisatanya di sini ya.

Kali ini untuk kamu warga Surabaya maupun luar kota yang berkunjung ke Surabaya, kamu sekarang bisa menikmati wisata terbarunya yaitu wisata perahu Kalimas.

Nah, sebelum datang kesini sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai informasi wisata seperti harga tiket, waktu operasional dan hal lainnya yang akan kami ulas sebagai berikut. Baca selengkapnya yaa.

Baca Juga:3 Keindahan Tersembunyi di Waduk Jatigede Wisata Terbaru Sumedang, Jawa Barat! Sambangi Rumah Anak Hilang di Subang, Ini Pesan Bupati

Viral! Wisata Perahu Kalimas Surabaya Seru Banget!

Harga Tiket Wisata Perahu kalimas

Untuk mencoba wisata yang satu ini kamu akan di kenakan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu Rp 4.000 per orang dari Taman Prestasi dan Rp 10.000 dari Monumen Kapal Selam (Monkasel).

Untuk tiket dari Monumen Kapal Selam (Monkasel) ini udah termasuk akses ke Monumen Kapal Selam dan Museum Pendidikan. Namun, tiket dari Taman Prestasi cuma bisa mencakup Wisata Perahu Kalimas aja. Pemesanan tiket bisa kamu lakukan dengan mengakses website http://tiketwisata.surabaya.go.id/  juga kamu bisa memilih tanggal dan jam kunjungan.

Tempat wisata ini mulai beroperasi pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Dalam sehari, akan ada beberapa sesi di tiap rute yang di buka dan dapat dipilih oleh wisatawan.

Untuk setiap rute dapat mengakomodasi hingga 24 wisatawan. Tetapi, jam operasional dan harga tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Rute yang pertama di awali dari rute terpanjang yaitu Monumen Kapal Selam – Museum Pendidikan – SIOLA – Monumen Kapal Selam, seperjalanan ini kamu akan melewati Air Mancur Patung Suroboyo, Taman Skate & BMX, dan Pasar Apung.

Yang kedua terbilang cukup pendek berawal dari Taman Prestasi – Museum Pendidikan – Taman Prestasi. Sepanjang perjalanan, Kamu bisa berfot-foto cantik menikmati suasana dan melihat pemandangan yang menarik.

0 Komentar