Nonton Film Perfect Strangers Kualitas HD, Klik di Sini!

Nonton Film Perfect Strangers Kualitas HD, Klik di Sini!
Nonton Film Perfect Strangers Kualitas HD, Klik di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Sedang mencari rekomendasi film indonesia yang seru? Perfect Strangers adalah pilihan yang tepat. Remake dari Perfect Strangers Italian movie ini sudah tayang sejak tahun 2022.

Untuk versi Indonesia sendiri, film bergenre drama komedi tersebut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas.

Sebut saja Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Denny Sumargo, hingga Jessica Mila ikut menghiasi deretan cast-nya.

Baca Juga:Baca Manhwa Mr Baek Yisoo Chapter 2, Klik di Sini untuk Membaca Kisah Selanjutnya!Baca Manhwa Merciless Full Chapter, Klik Link Legalnya di Sini!

Maka hadirlah Anjas (Denny Sumargo) dan Kesha (Jessica Mila) yang merupakan pasangan suami istri baru.

Ada jugaWisnu (Adipati Dolken) dan Imelda (Clara Bernadeth) sebagai pasangan suami istri yang sudah menjalin rumah tangga selama sepuluh tahun. Pasangan ini memiliki komunikasi yang kurang baik.

Terakhir, ada Tomo (Vino G. Bastian) yang merupakan sahabat satu-satunya yang belum menikah di antara mereka. Sebenarnya, Tomo akan hadir di pertemuan malam itu dengan membawa kekasihnya, namun dirinya malah datang sendirian.

Untuk menghidupkan suasana, para sahabat ini kemudian punya ide untuk bermain game dengan memperlihatkan isi ponsel masing-masing. Mereka lalu saling membongkar rahasia lama yang sudah diketahui.

Awalnya permainan ini terasa seru, tetapi keadaan mulai berubah saat mereka ternyata juga menyimpan rahasia yang tidak dapat dibagikan kepada orang lain, bahakan kepada pasangan masing-masing.

0 Komentar