Baca An Abyss Manhwa Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

An Abyss Manhwa
An Abyss Manhwa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Asyik banget! sekarang kamu bisa baca manhwa An Abyss dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link di bawah dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Manhwa yang bisa kamu tonton kali ini dan seru banget yaitu An Abyss karya dari penulis Cha Ji Ahn. Komik ini mengusung genre romance, drama, historical dan yaoi. Kamu bisa menontonnya sekarang juga dengan mengakses link yang tersedia di bawah.

Namun, sebelum kamu menonton manhwa ini, kamu sebaiknya perlu tahu mengenai sinopsisnya yang akan kami bahas sebagai berikut.

Baca Juga:Politeknik Maritim Eka Utama Subang: Perguruan Tinggi Politeknik Pertama di Bidang Kemaritiman di Jawa BaratInilah 5 Pemain Anyar Persib, Lokal dan Muda

Baca An Abyss Manhwa Sub Indo Full Chapter Gratis Link di Sini!

Sinopsis An Abyss

Mahwa ini menceritakan seseorang bernama Kinard. Seketika ucap Kinard “Ku…kira kau sudah mati…” Kinard hidup untuk balas dendam setelah insiden yang terjadi sepuluh tahun lalu.

Meskipun teman lamanya Raman mengkhawatirkannya, dia dan Yesing menyembunyikan identitas mereka dengan nama samaran, “chaff” , dan berusaha untuk balas dendam.

Saat melakukan itu, dia bertemu dengan Alvin, yang yakin bahwa dia ditakdirkan untuk mati. Sambil melindungi Alvin dengan namanya, Kinard memperhatikan betapa Alvin telah berubah sejak masa kanak-kanak, dan perasaan baru selain penyesalan mulai tumbuh, seperti perasaan Kinard. dendam yang mengisi hati perlahan mencair…

Nah, penasaran bukan untuk tahu kisah selanjutnyaa? kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton manhwa ini pada link di bawah.

(FRI)

Bisa dibaca:

0 Komentar