Baca Manhwa Jinx Chapter 22 Subtittle Indonesia, Jaekyung Terlibat Dengan Neneknya Kim Dan

Manhwa Jinx
Sumber foto : Satnas.id
0 Komentar

Chapter 22 merupakan chapter terbarunya, kamu tidak boleh ketinggalan. Jinx merupakan komik yang sudah HIT.

Manhwa Populer yaitu manhwa jinx. Penggemar Pasti sudah menunggu chapter terbarunya. Manhwa jinx merupakan komik dengan perpaduan cerita yang unik. Dari fantasi dan drama.

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 22

Dalam chapter 22, masalah akan semakin rumit. Kim Dan mulai simpati kepada Jaekyung. Tiba-tiba Kim Dan mulai merasa kasihan. Kemudian karena masih terikat kontrak dengan Jaekyung.

Baca Juga:Nonton Anime What God Does in a World Without Gods Full Episode Sub IndoBaca Manhwa Open Board Chapter 1 Sampai Ending, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Kim Dan masih terus bekerja dengan Jaekyung juga karena butuh uang untuk membiayai neneknya yang sakit itu. Agar nenek nya juga bisa mendapatkan perawatan yang bagus. Semuanya demi kesehatan sang nenek. Kim Dan sangat menyayangi neneknya. Sungguh malang hidupnya ituh. Semuanya ia tanggung.

Pada suatu hari, jaekyung terlibat dengan neneknya kim dan. Yang membuat kesal yaitu Jaekyung bertindak seenaknya, selalu ingin dituruti semua keinginan nya itu. Jaekyung mengangkat telepon Kim Dan. Lalu tiba-tiba, jaekyung pingsan karena kelelahan usai bertanding.

Rekap Chapter 21

Dalam chapter sebelumnya yaitu chapter 21, Kim Dan disuruh untuk keluar dari apartemennya karena telat membayar hutang kepada rentenir tersebut. Saat itu rentenir memburu Kim Dan. Kim Dan bingung tidak tahu harus bagaimana lagi. Ketika itu, Jaekyung ikut membantu masalah Kim Dan. Jaekyung membayar semua utangnya Kim Dan.

Karena Kim Dan sudah tidak tahu lagi bagaimana harus membayar hutang. Jadinya terpaksa menerima bantuan dari Jaekyung. Walaupun Kim Dan tahu bayarannya harus melayani terus Jaekyung.

Lalu Kim Dan sudah pindah ke apartemen baru. Mau tidak mau Kim Dan harus mengenal lagi orang-orang yang tinggal di sekitar apartemen tersebut. Menyesuaikan kembali. Kemudian, karena jaekyung sudah membantu Kim Dan dari para rentenir tersebut. Dan sudah membayar semua hutang-hutangnya Kim Dan. Banyak uang yang sudah Jaekyung keluarkan. Jaekyung meminta balasan dari Kim Dan. Jaekyung menunggu momen-momen ini. Untuk memanfaatkan Kim Dan seutuhnya.

0 Komentar