Kader Partai Demokrat di Jabar Ramai-ramai Pindah ke NasDem

logo Partai Demokrat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sejumlah kader Partai Demokrat di Jawa Barat memutuskan untuk pindah ke Partai NasDem menjelang Pemilu 2024.

Bahkan, ratusan kader di Purwakarta telah meninggalkan partai tersebut dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Jabar juga telah memutuskan untuk berlabuh di Partai NasDem.

Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustofa, membenarkan bahwa sejumlah petinggi Partai Demokrat Jawa Barat sudah bergabung dengan partainya, di antaranya adalah Asep Wahyuwijaya yang berencana maju sebagai caleg DPR RI dari NasDem di daerah pemilihan Jabar V.

Baca Juga:Nonton Anime What God Does in a World Without Gods Episode 4 5 6 Sub Indo Link di Sini!Hari Ini TikTok Meluncurkan Produk Baru untuk Memasang Iklan dengan Penerbit Premium

“Yang udah pasti di Kabupaten Bogor, itu ada namanya Asep Wahyuwijaya. Dia udah fiks terdaftar di NasDem untuk daftar menjadi caleg DPR Ri di dapil Jabar V,” kata Saan pada Kamis 4 Mei 2023.

Selain Asep, ada nama Dodi Setiawan, anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Demokrat yang juga telah bergabung dengan NasDem.

Dodi direncanakan akan mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD Jabar dari dapil Kota Bogor pada 2024 mendatang.

Tak hanya itu, ada juga Andi Rizal yang akan nyaleg di Kabupaten Subang dan Iwan Setiawan, incumbent yang akan mencalonkan diri lagi di DPRD KBB.

“Ada Andi Rizal, dia nyaleg di Kabupaten Subang. Terus ada Iwan Setiawan, incumbent yang mau nyalon lagi di DPRD KBB,” ungkapnya.

Selain dari Partai Demokrat, ada juga kader PAN bernama Ade Kaca yang bergabung dengan NasDem dan direncanakan akan nyaleg di DPR RI dari dapil Garut.

Saan menyatakan bahwa saat ini NasDem paling banyak menerima perpindahan kader dari Partai Demokrat, meskipun beberapa di antaranya juga berasal dari Gerindra.

Baca Juga:Nonton Film ‘Black Mask’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD!Pemkab Bekasi Buka Suara Soal Dugaan Ada Bos Perusahaan Ajak Staycation Karyawati yang Perpanjang Kontrak

Namun, ia menyebut bahwa belum pasti di mana kader yang berasal dari Purwakarta akan mencalonkan diri pada Pemilu 2024.

0 Komentar