Kembali Ikut Nyapres, Prabowo : Terus Maju Meskipun Dicemooh

prabowo
Kembali Ikut Nyapres, Prabowo : Terus Maju Meskipun Dicemooh
0 Komentar

Pasundan Ekspres Prabowo Subianto dikabarkan akan kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satu alasannya karena hal tersebut didukung oleh Partai Gerindra yang dipimpinnya.

Namun kabar tersebut menuai banyak pro kontra, tak sedikit kalimat hujatan yang dilontarkan kepada Prabowo dari masyarakat.

Baca Juga:Baca Komik Nano Machine Chapter 152-153 Sub Indo, Klik Link Legalnya di SiniNonton Film Hitmen (2023) Full, Klik di Sini Link nya!

“Sebagaimana kalian ketahui saya sudah dicalonkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya untuk maju lagi di Pilpres 2024. Ada yang mengejek saya waktu itu, ‘mengeyek’ Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi,” Ungkapnya pada acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu, 3 Mei 2023.

Prabowo menganggap lontaran tersebut hanya dari kalangan yang tak paham dirinya sebagai prajurit dan tak kenal kata menyerah.

“Dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang merah putih. Saya dididk dari hari pertama sebagai prajurit oleh pelatih-pelatih saya, oleh senior-senior saya oleh angkatan 45. Saya dididik tidak mengenal menyerah,” ungkapnya.

Sebagai mantan prajurit TNI, ia mengaku masih menjalankan teguh ajaran Panglima Besar Jenderal Soedirman untuk pantang menyerah dalam berjuang.

“Beliau mengajarkan jangan sekali-sekali menyerah, tidak mengenal menyerah. Itu nilai-nilai 45, saudara. Kita diajarkan sampai nafas kita yang terakhir,” ujar dia.

Bukan hanya itu, Prabowo juga mengaku masih mengingat pesan seniornya yakni Jenderal TNI (Purn) Wijoyo Suyono yang mendidik bahwa perjuangan seorang prajurit hanya akan berakhir tatkala telah terdengar sangkakala sebelum masuk liang kubur.

“Jadi yang ‘ngenyek’ (mengejek) saya, saya katakan Prabowo jatuh, tapi Prabowo bangkit kembali. Tidak ada kata menyerah dalam hati seorang pejuang,” ujarnya disambut sorak sorai “Prabowo Presiden” peserta Reuni Akbar yang digelar Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) itu.

(yni)

0 Komentar