Link Nonton Film ‘The Housemaid (2010)’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

the housemaid
the housemaid
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu sekarang bisa nonton film The Housemaid dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Tapi, Sebelum kamu nonton sebaiknya, kamu baca dulu mengenai sinopsis film ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Link Nonton Film ‘The Housemaid (2010)’ Sub Indo Full Movie Kualitas HD!

Tentang The Housemaid

Baca Juga:Link Nonton Anime Oshi no Ko episode 4 5 Sub Indo!Ayah David Ozora Ungkap Kelakuan Mario Dandy: Mian Gitar di Polsek Usai Kejadian

Film ini di garap oleh sutradara Im Sang-soo. Film ini juga membuatnya menjadi Sutradara Terbaik dalam Cinemanila International Film Festival 2010.

Film yang mengusung genre erotic thriller ini berawal dari ketika Byeong-sik (Youn Yuh-jung) bertemu Eun-yi (Jeon Do-yeon) dan menawarinya pekerjaan untuk menjadi pengasuh sekaligus asisten rumah tangga penuh waktu di rumah keluarga kaya raya.

Eun-yi akhirnya menerima tawaran pekerjaan tersebut. Ia juga mengurusi Hae-ra (Seo Woo) yang sedang hamil anak kembar beserta urusan Hoon (Lee Jung-jae), kepala keluarga di rumah tersebut. Nami, yang merupakan putri dari keluarga tersebut juga menjadi tanggung jawab Eun-yi.

Semakin lama, Nami jadi semakin dekat dengan Eun-yi. Hae-ra pun mulai semakin percaya kepadanya dan jadi lebih banyak istirahat untuk menjaga kehamilannya.

Tetapi, Hoon malah mulai tertarik kepada pembantunya itu. Ia selalu mengamatinya saat bekerja, bahkan menggodanya lewat permainan piano dan segelas anggur. Eun-yi mulai membuka hati untuk tuannya itu.

Permasalahan bermula saat Byeong-sik sadar ada skandal di antara Eun-yi dan Hoon. Hubungan itu akhirnya juga sampai di telinga Hae-ra serta ibunya, Mi-hee. Mereka langsung berusaha memisahkan Hoon dan Eun-yi. hal tersebut kemudian berubah menjadi ancaman bagi seluruh anggota keluarga Hoon tanpa terkecuali.

Nah, buat kamu yang penasaran kelanjutannya bisa tonton pada link di bawah.

0 Komentar