Link Nonton Anime Oshi no Ko episode 4 5 Sub Indo!

Oshi no Ko episode 4 5
Oshi no Ko episode 4 5
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sekarang kamu bisa nonton Anime Oshi no Ko episode 4 5 yang dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia dalam artikel ini, baca selengkapnya ya.

Anime adalah animasi asal Jepang  yang dari dulu hingga sekarang banyak di gandrungi oleh anak-anak sampai orang dewasa tapi, tidak hanya masyarakat Jepang saja yang sangat antusias menonton anime dan membaca manga, masyarakat Indonesia pun hingga di belahan dunia banyak sekali yang menyukainya.

Nah, sebelum kamu menonton anime ini sebaiknya kamu perlu tau dulu mengenai sinopsisnya yang akan kami ulas sebagai berikut.

Baca Juga:Ayah David Ozora Ungkap Kelakuan Mario Dandy: Mian Gitar di Polsek Usai KejadianTingkatkan Sinergitas Bupati dan Wakil Bupati Subang Silaturahmi dengan APDESI

Link Nonton Anime Oshi no Ko episode 4 5 Sub Indo!

Anime Oshi no Ko episode 4 rilis pada hari Rabu, 3 Mei 2023 mulai pukul 22:00 WIB.  Oshi no Ko merupakan anime yang diambil dari manga dengan judul yang sama. Diketahui bahwa anime ini akan memiliki 11 episode.

Anime Oshi no Ko episode 4 berjudul “Actor” atau Aktor. Kana berusaha melakukan yang terbaik demi memberikan kualitas pada serial itu, namun ia kecewa dengan sikap tidak pedulinya lawan main dan sutradaranya.

Tetapi, Aqua berusaha untuk membantu Kana dengan menunjukkan akting terbaiknya. Di waktu yang bersamaan, akting Aqua mengubah segalanya…

Buat kamu yang ingin mengetahui kisah kelanjutannya, kamu bisa nonton pada link di bawah.

Oshi no Ko Anime — Link Nonton —

 

0 Komentar