Tingkatkan Sinergitas Bupati dan Wakil Bupati Subang Silaturahmi dengan APDESI

Tingkatkan Sinergitas Bupati dan Wakil Bupati Subang Silaturahmi dengan APDESI
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, melaksanakan silaturahmi bersama dengan DPC APDESI Kabupaten Subang, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Kamis, 4 Mei 2023.

Silaturahmi ini sendiri mengangkat tema “Halal Bihalal, Lempengkeun Niat, Nguatkeun Ukhuwah, Ngawangun Desa Jawara.”

Panitia Penyelenggara yang sekaligus Kepala Dinas Pemdes Kabupaten Subang Dadan Dwiyana, AP., M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan yang saat ini dilaksanakan adalah untuk mempererat tali silaturahmi di tingkat kabupaten dengan jajaran APDESI baik DPC maupun DPK.

Baca Juga:Polisi Selidiki Perusahaan yang Karyawatinya Diajak Staycation Bos untuk Perpanjang KontrakKader Partai Demokrat di Jabar Ramai-ramai Pindah ke NasDem

“Selain dalam rangka pasca idul fitri, ini juga dimaksudkan agar komunikasi yang terhimpun dalam jajaran APDESI, dapat berjalan secara sinergis, harmonis dan dinamis, sehingga segala permasalahan yg terjadi, mampu kita komunikasikan sehingga mampu kita atas secara bersama sama,” katanya.

Selanjutnya, Ketua DPC APDESI Kabupaten Subang Nunung Nuraeni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas undangan silaturahmi kepada semua para kepala Desa se-kabupaten Subang yang tergabung dalam APDESI.

Dirinya pun menghaturkan permohonan maaf atas segala kesalahan dan berharap sinergitas akan tetap mampu berjalan dengan baik.

“Kami atas nama pemerintah desa, dan APDESI, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin, Mudah mudahan akan mempererat silaturahmi dan komunikasi dari tingkat desa dengan tingkat kabupaten,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin bertemu bertatap muka dalam rangka silaturahmi dengan para kepala Desa. Dirinya pun menghaturkan permohonan maaf atas segala kesalahan selama dirinya menjabat.

“Modernisasi sudah berjalan, namun nampaknya saya ingin bertemu secara langsung dengan teman teman para kepala desa. Saya atas nama pribadi keluarga maupun pemerintah, ingin menyampaikan selamat idul fitri 1444 H, mohon maaf, kita dina raraga menjalankan amanah masing masing, karena kita memiliki tanggung jawab yang sama, dina raraga menjalankan amanah ieu, pasti tidak luput dari kekhilafan dan kealfaan. Hayu urang bersihkeun hati masing masing,” ungkap Jimat.

0 Komentar