4 Tempat Prewedding Terbaik di Bandung

4 Tempat Prewedding Terbaik di Bandung
4 Tempat Prewedding Terbaik di Bandung (sumber foto: jcomp, freepik.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pilihlah tempat prewedding yang cocok, bagus dan indah, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Membuat foto Prewedding yang menarik dan indah dapat menjadi impian bagi pasangan yang akan menikah.

Namun, tempat yang cocok untuk sesi foto Prewedding terkadang sulit ditemukan. Tidak perlu jauh-jauh mencari, Anda dapat mengunjungi tempat prewedding di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Waspada! Inilah Dampak dari Sering RebahanPrediksi Skor Brighton Vs Manchester United

Kawasan yang terkenal akan kesejukan alamnya ini, tentunya menyimpan sejuta pesona alam dan berbagai lokasi menarik lainnya.

Berbagai lokasi tersebut tentunya menyimpan spot-spot foto keren, yang dapat Anda jadikan sebagai latar belakang foto Prewedding Anda dengan pasangan.

Rekomendasi Tempat Prewedding

1. De Ranch

Peternakan kuda yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di Lembang. Pemandangan alam di tempat ini sangat menawan.

Sehingga Anda dapat menikmati suasana peternakan ala Cowboy lengkap dengan berbagai aksesoris serta rumah ala Cowboy yang sangat cocok untuk sesi foto prewedding Anda.

Anda dapat memilih berbagai spot menarik yang ada di sana dan meminjam beberapa perlengkapan seperti menunggang kuda atau menggunakan pakaian cowboy.

Namun, jika ingin melakukan sesi foto di kawasan ini, sebaiknya lakukan pada saat weekday untuk menghindari kerumunan pengunjung pada saat weekend.

2. Hutan Pinus

Selanjutnya, ada Hutan Pinus yang berada di Hutan Pinus Raya Juanda, yang berlokasi di kawasan Dago Atas.

Baca Juga:Lionel Messi Kena Hukuman dari Tim PSGInfinix Hot 30i, Smartphone Baru dengan Spesifikasi Mumpuni di Harga Terjangkau

Hutan ini adalah hutan heterogen yang menarik untuk Anda gunakan sebagai lokasi prewedding.

Ada beberapa spot menarik yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah tepat di kawasan hutan di antara pohon pinus yang ada.

Hasil fotonya akan terlihat lebih natural dan terasa asri. Jika Anda dan pasangan ingin memperoleh foto prewedding yang bernuansa alam, ini akan menjadi salah satu rekomendasi yang tepat.

3. Tebing Keraton

Tebing Keraton, salah satu lokasi prewedding yang sangat hits dan sangat instagramable.

Ada beberapa spot foto menarik yang dapat Anda gunakan seperti kawasan perbukitan, kawasan pegunungan, menggunakan latar belakang tumbuh-tumbuhan hijau atau yang lainnya.

Berada di kawasan Dago Atas dan ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, waktu yang tepat untuk melakukan sesi foto di tempat ini adalah pada saat matahari terbit.

0 Komentar