Tips Lolos Rekrutmen Bersama BUMN, Cek di Sini

Tips Lolos Rekrutmen Bersama BUMN, Cek di Sini
Tips Lolos Rekrutmen Bersama BUMN, Cek di Sini
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menginformasikan Rekrutmen Bersama BUMN bakal dibuka mulai besok, Jumat (5/5).

“Rekrutmen Bersama BUMN kembali lagi tahun ini! Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN. Catat tanggalnya, persiapkan diri, dan jangan lupa minta restu orang tua. Good luck!” kata Erick melalui Instagram resminya, dikutip Kamis (4/5).

Untuk persiapan, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN membagikan tips lolos rekrutmen bersama BUMN 2023 dalam akun instagram resmi @fhci.bumn. Berikut tipsnya:

1. Menyiapkan dokumen dengan rinci

Baca Juga:Dibuka Besok! Rekrutmen Bersama BUMN 5 Mei 2023, Simak Jadwal dan Persayaratannya di SiniGampang Banget! Begini Cara Transfer BCA ke OVO

Pastikan semua keperluan dokumen sudah lengkap dan perhatikan data, seperti email dan nomor HP yang kamu input tidak salah agar tidak ada informasi yang terlewat.

2. Mengenali perusahaan

Pastikan sebelum melamar sudah mengetahui backround serta pencapaian yang sudah perusahaan dapatkan. Ini akan meyakinkan rekruter pendaftar sudah riset dan paham mengenai perusahaan yang menjadi tujuan.

3. Mempelajari kemampuan dan kelemahan diri

Dengan mengetahui hal-hal tersebut, pendaftar lebih mudah mempersiapkan diri saat Rekrutmen Bersama BUMN. Di lain sisi, rekruter juga akan mudah kamu di posisi yang paling sesuai.

Lihat Juga : Dibuka Besok! Rekrutmen Bersama BUMN 5 Mei 2023, Simak Jadwal dan Persayaratannya di Sini

(yni)

0 Komentar