Memiliki Tampilan yang Kece Honda BeAT 150 cc Siap Menggoncangkan Dunia Otomotif

Memiliki Tampilan yang Kece Honda BeAT 150 cc Siap Menggoncangkan Dunia Otomotif
Memiliki Tampilan yang Kece Honda BeAT 150 cc Siap Menggoncangkan Dunia Otomotif
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berikut adalah informasi motor yang lagi viral! Memiliki Tampilan yang Kece Honda BeAT 150 cc Siap Menggoncangkan Dunia Otomotif Rencana kehadiran New BeAT 2023 terbaru dengan 150 CC.

Honda Motor Company, Ltd., merupakan produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang yang pendirinya oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948 di Hammamatsu, Jepang.

Tak hanya itu, Honda juga turut memproduksi kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan dan peralatan taman.

Baca Juga:Link Download Game Assetto Corsa Mobile For FreeUcapan hari bidan nasional 2023

Awalnya Honda hanya fokus untuk memproduksi kendaraan sepeda motor. Hal tersebut terbukti dengan meluncurnya sepeda motor pertamanya pada tahun 1949, yakni Honda D-Type.

Sepeda motor ini terbuat dari rangka baja yang lengkap dengan suspensi pada bagian roda depan dan roda belakan. Mesin motor ini berkubikasi 98cc dan mempunyai kecepatan maksimal 50 mil per jam.

Kemudian pada 1954, Honda meluncurkan motor skuter yang sangat populer di masanya, yaitu Juno K-Type. Skuter ini hadir untuk mampu bersaing dengan Fuji Rabbit dan Mitsubishi Silver Pigeon yang sudah mapan.

Tampilan awal skutik ini lengkap dengan kaca depan tilt-back dan lampu sinyal built ini, dan juga memperkenalkan konstruksi bodi plastik Fiber-Reinforced ke Jepang.

Setelah memproduksi beragam jenis sepeda motor, Honda untuk pertama kali mengekspor motor buatannya ke Amerika Serikat (AS) pada 11 Juni 1959, sekaligus membuka pabrik di Los Angles dengan jumlah karyawan pertamanya hanya enam orang.

Memiliki Tampilan yang Kece Honda BeAT 150 cc Siap Menggoncangkan Dunia Otomotif

Berikut adalah informasi motor yang lagi viral! Rencana kehadiran New BeAT 2023 terbaru dengan 150 CC.

Hal lain yang juga heboh, All New Honda BeAT 2023 dengan mesin 150cc ini memiliki harga yang masih terjangkau murah meriah.

Baca Juga:Link Baca Komik Zombie 100 Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto For FreeKetahui Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11s

Itulah sebabnya All New Honda BeAT 2023 pun heboh jadi perbincangan di Dunia Otomotif.

Hal yang paling mencolok terlihat dari tampilannya yang lebih tajam dan ramping, berbeda dari desain sebelumnya.

Memiliki kepala dan body depanna yang lebih tajam ringkas, hingga motor sejuta umat ini terlihat sangatelegan, ringan dan peraktis.

Rumor yang berkeliaran bahwa motor murah, gesit, dan irit BBM ini akan berbekali dengan mesin 150cc sehingga jadi lebih kuat dan sangar.

0 Komentar