KOBAR – Aksi Koboi Jalanan Kembali Terjadi, Sopir Taksi Online Menjadi Korban

Aksi Koboi Jalanan
KOBAR - Aksi Koboi Jalanan Kembali Terjadi, Sopir Taksi Online Menjadi Korban
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAksi koboi jalanan kembali terjadi di wilayah Tomang, Jakarta Barat yang menghebohkan masyarakat. Kali ini, seorang sopir taksi online bernama Hendra menjadi korban dari tindakan tersebut. Video kejadian tersebut pun viral di media sosial.

Pria berbadan gemuk diduga sebagai pelaku yang menyetop mobil Hendra.

Tindakan tersebut, karena pelaku tidak terima mobil Hendra memotong jalannya. Pelaku mengendarai mobil dinas polisi dengan plat nomor 10011-VII lalu menghampiri Hendra yang masih berada dalam mobil.

Pelaku membawa benda mirip pistol dan menghampiri Hendra sambil mengucapkan kata-kata makian. “Udah motong gue gob*** an**** lu enggak ada sori-sorinya,” ucap pelaku pada Jumat (5/5/2023), seperti yang dikutip dalam sumber yang sama.

Baca Juga: Sejarah Singkat Kota Subang: Asal-usul Dinamakan Kota SubangPenembakan di Serbia: 8 Orang Tewas dan 13 Terluka dalam Aksi Terorisme

Selain itu, pelaku melakukan penganiayaan dan meminta Hendra turun dari mobil untuk berkelahi.

Hal ini sangat meresahkan masyarakat terlebih dalam keadaan kasus krimanal terjadi dimana-mana.

Hendra saat ini belum dapat memberikan keterangan mengenai peristiwa tersebut karena masih syok. Sementara itu, rekan korban mengklaim bahwa pihaknya sudah membuat laporan polisi dan tidak dapat memberikan wawancara terlebih dahulu.

Dalam situasi yang sedang sulit seperti sekarang ini, perilaku semacam itu sangat tidak pantas dan dapat mengancam keselamatan publik. Oleh karena itu, pihak kepolisian harus segera mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku aksi koboi jalanan ini agar tidak terulang kembali di masa depan.

 

0 Komentar