Momen Sisca Kohl Umumkan Kehamilan, Jess No Limit Nangis Bahagia

Momen Sisca Kohl Umumkan Kehamilan, Jess No Limit Nangis Bahagia
(dok.YouTube,com/Jess No Limit)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari influencer sekaligus YouTuber, Sisca Kohl yang mengumumkan sedang hamil anak pertama dari Jess No Limit, suaminya.

Melalui saluran YouTube Jess No Limit pada Kamis (4/5) malam, ia memberikan kejutan kepada sang suami soal kehamilan pertamanya tersebut. Bagaimana reaksi Jess No Limit? Yuk, simak bersama Momen

Sisca Kohl umumkan hamil. Check this out!

Sisca Kohl kasih suprise ke Jess No Limit

Sebelumnya, Tiktokers yang viral karena seringkali membuat eksperimen makanan ini sempat psimis dengan hasil tes kehamilannya yang sebelumnya masih sama-samar. Namun, pada saat

Baca Juga:Momen Prilly Latuconsina Jadi Dosen di Universitas Udayana, Ajarkan Materi iniBikin Baper, 7 Potret Jessica Mila – Abimana di Series Marriage with Benefits

Sisca Kohl mengeceknya dengan alat tes kehamilan lagi, ia langsung tersenyum bahagia. Karena melihat dari keterangan yang ada di testpack,  usia kandungannya sudah memasuki minggu pertama atau kedua.

Saat mengetahui kalau sang istri tengah hamil muda, Jess No Limit sempat terkejut dan menangis bahagia. Ia kembali teringat kalai jseminggu terakhir ini Sisca merasa sedang ngidam bebek dan mie.

Melalui unggahan instagram @siscakohl dan @jessnolimit  pasutri muda in menuliskan, “Coming soon: Baby No Limit. Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!”

Sontak saja unggahan instagram tersebut dibanjiri komentar dari rekan artis dan penggemar yang senang mendengar kabar kehamilan sang is Banyak penggemar yang mendoakan

kebahagian mereka berdua. Melihat dari foto-foto yang diunggah, kemungkinan besar ia sudah hamil saat honey moon di Korea Selatan.

Dalam unggahan YouTube tersebut, Jess No Limit terlihat mengeluarkan air mata bahagia dan tidak berhenti mengucap syukur kepada Tuhan akan karunia anak pertama mereka.

0 Komentar