Luar Biasa, Napoli Jadi Juara Liga Italia 2023

Luar Biasa, Napoli Jadi Juara Liga Italia 2023
Luar Biasa, Napoli Jadi Juara Liga Italia 2023 (dok: jawa pos)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPada musim 2023, Napoli akhirnya berhasil meraih gelar juara Liga Italia setelah menunggu selama lebih dari tiga dekade.

Napoli berhasil mengakhiri dominasi Juventus yang telah memenangkan sembilan gelar berturut-turut sebelumnya.

Napoli tampil sangat impresif sepanjang musim ini. Mereka memiliki skuad yang seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda yang berbakat.

Baca Juga:Akibat Menahan Kencing Bagi KesehatanSangat Mudah, Inilah Cara Membuat Jas Hujan Plastik

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mempersiapkan timnya untuk menghadapi persaingan sengit di Serie A.

Salah satu kekuatan Napoli musim ini adalah lini serang mereka yang dipimpin oleh striker berbakat, Luciano Spalletti berhasil mencetak 22 gol.

Di lini tengah, Napoli memiliki sosok pemain berpengalaman seperti Eljif Elmas dan Piotr Zielinski yang mampu mengatur ritme permainan dan memberikan umpan-umpan kreatif kepada para penyerang.

Namun, tidak hanya lini serang dan tengah yang menjadi kekuatan Napoli musim ini.

Pertahanan mereka juga tampil sangat solid dengan kehadiran bek kiri muda, Mario Rui, bek tengah Juan Jesus serta kiper Alex Meret.

Keberhasilan Napoli meraih gelar juara Serie A musim ini tidak hanya berkat performa mereka yang impresif di lapangan.

Namun juga disebabkan oleh kegagalan para rival mereka seperti Juventus dan Inter Milan yang gagal tampil konsisten sepanjang musim.

Baca Juga:3 Cara Mudah Menyadap WA Pasangan5 Cara Alami Memutihkan Ketiak yang Hitam

Dengan meraih gelar juara Serie A musim ini, Napoli telah membuktikan bahwa mereka layak menjadi salah satu klub terbaik di Italia dan Eropa.

Ini adalah prestasi besar bagi Napoli yang telah menunggu selama lebih dari 30 tahun untuk kembali meraih gelar juara Serie A.

0 Komentar