Bagai Masuk ke Disneyland, Tempat Wisata di Subang Ini Wajib Dikunjungi Bersama Ayang, Segini Harga Tiket Masuknya

Bagai Masuk ke Disneyland, Tempat Wisata di Subang Ini Wajib Dikunjungi Bersama Ayang, Segini Harga Tiket Masuknya (d-castello-via-Subang-go-id)
Bagai Masuk ke Disneyland, Tempat Wisata di Subang Ini Wajib Dikunjungi Bersama Ayang, Segini Harga Tiket Masuknya (d-castello-via-Subang-go-id)
0 Komentar

Tempat Wisata di Subang Ini Wajib Dikunjungi Bersama Ayang, Segini Harga Tiket Masuknya

Tempat wisata di Subang cukup banyak untuk dikunjungi, terlebih lagi ada beragam destinasi wisata di Subang yang baru-baru ini ada dan digemari

Contohnya saja adalah tempat wisata Subang yakni D’Castello yang terletak di daerah Ciater, Subang

Baca Juga:Pinjaman Online Terpercaya OJK Bunga Rendah, Tanpa Ribet dan Aman56.687 KK Korban Gempa Cianjur Terima Dana Stimulan, Pencairan Capai 95%

Subang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kabupaten Subang berbatasan dengan Kabupaten Karawang di sebelah utara, Kabupaten Purwakarta di sebelah timur, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang di sebelah selatan, serta Selat Karawang di sebelah barat.

Subang memiliki luas wilayah sekitar 1.893,88 km² dan memiliki jumlah penduduk sekitar 2,3 juta jiwa (berdasarkan data BPS tahun 2020).

Dilihat dari geografis, Kabupaten Subang terletak di daerah dataran tinggi dengan ketinggian rata-rata antara 200-1.000 meter di atas permukaan laut.

Wilayah tersebut juga dilintasi oleh beberapa sungai besar, seperti Sungai Citarum, Sungai Cipunagara, dan Sungai Cilamaya.

Selain itu, Subang juga mempunyai banyak potensi wisata yang cukup menarik, seperti wisata air terjun, wisata agro, dan wisata budaya serta wisaya alam yang menggoda.

Beberapa objek wisata populer di Subang antara lain Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu, Kawah Domas, dan Taman Safari Indonesia Cisarua.

Baca Juga:CYCLING DE JABAR 2023, Cetak Bibit Unggul Atlet Balap SepedaCYCLING DE JABAR 2023, Perpaduan Balap Sepeda dan Keindahan Alam Jabar Selatan

Tempat Wisata di Subang

Seperti yang dikatakan sebelumnya, wisata di Subang yang dibahas kali ini adalah D’Castelli,

Terletak di Subang, Jawa Barat, De Castello merupakan destinasi wisata yang menawarkan beragam wahana menarik dan spot foto yang instagramable.

Sejak dibuka untuk umum, D’Castello Ciater Subang telah menarik banyak perhatian,

Terbukti dengan kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara yang hampir setiap hari mengunjungi kawasan wisata ini.

Daya tarik utama wisata De Castello adalah kastil megah yang berdiri di tengah-tengah taman bunga dan menjadi ikon utama tempat wisata ini.

Daftar Harga Tiket Masuk D’Castello Ciater Subang

  1. Hari Biasa Rp30.000

  2. Weekend & Libur Nasional Rp 40.000

  • Wahana ontang-anting Rp25.000

  • Wahana komedi putar Rp25.000,

  • Kereta Mini dan Istana Balon juga Rp25.000.

0 Komentar