Heha Ocean View Tempat Wisata Viral di Jogja, Berikut Beberapa Penampakannya

Heha Ocean View Tempat Wisata Viral di Jogja, Berikut Beberapa Penampakannya
Heha Ocean View Tempat Wisata Viral di Jogja, Berikut Beberapa Penampakannya. Sumber Foto : hargacampur.com
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bukan hanya terkenal sebagai Kota Pendidikan, Jogja juga terkenal sebagai kota yang memiliki banyak wisata cantik.

Berkembang sangat baik pada segi destinasi wisata, kini Jogja juga banyak menyediakan penginapan berkonsep wisata.

Heha Ocean View salah satunya. Penginapan ini juga banyak diserbu sebagai tempat untuk staycation bagi pelancong yang sedang berlibur di Jogja.

Destinasi wisata ini tepatnya berlokasi di kawasan Gunung Kidul.

Baca Juga:Resep Makanan Internasional yang Bisa Dibuat di Rumah, Mudah dan Lezat!Link Nonton Drakor Dr Cha Episode 7, Intip Juga Sinopsisnya di Sini

Banyak pelancong dari dalam maupun luar daerah yang berkunjung ke Heha Ocean view untuk memanjakan mata dan juga untuk staycation bersama orang terkasih saat liburan.

Heha Ocean View menyuguhkan tempat untuk bersantai dengan pemandangan langsung pantai selatan yang sangat cantik.

Heha Ocean View Tempat Wisata Viral di Jogja 

Apabila kamu ingin bermalam di Heha Ocean View juga ada glamping yang nyaman untuk membuang lelah bahkan untuk staycation.

Disana juga kamu bisa menikmati terbenamnya matahari di tepi tebing sambil menikmati makanan yang tersedia di Heha Ocean View.

Saat berkunjung ke Heha Ocean View tidak perlu takut untuk mecari makanan ringan, minuman bahkan makanan berat saat lapar.

Walaupun tempatnya nampak mewah dan instagramebel, tetapi harga makanan dan minuman yang disana sangat ramah di kantong.

Untuk harga minuman dari 5000 rupiah dan makanan dari harga 15.000 sampai 50.000 rupiah. Heha Ocean View menawarkan tempat makan berkonsep foodcourt. Jadi kita bisa santai sambil menikmati keindahan pantai.

Baca Juga:Rekomendasi Desain Kamar Mandi Glamor, Mirip Hotel Bintang 5Link Nonton Film Jeritan Malam Full HD, Klik di Sini Gratis!

Banyak spot foto yang disediakan Heha Ocean Vew seperti seperti hexagram, bingkai pelangi, dan pink horizon. Bukan hanya itu, ada juga wahana foto pesawat, balon udara dan kebanyakan spot foto berlatar pemandangan pantai cocok untuk tambahan foto di media social.

Sebagai informasi, spot foto yang ada di sana dikenakan biaya sendiri dan mempunyai waktu durasi terbatas yaitu 2 menit disetiap spot foto.

0 Komentar