Romantis Banget, The Moon Is Beautiful Isn’t It Ini Maknanya, Viral di Tiktok!

The Moon Is Beautiful Isn't It
Sumber foto : Tribun jatim.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – The Moon is Beautiful isn’t it merupakan sebuah kalimat yang sampai viral dimana-dimana.

Awalnya di twitter terus langsung di Tiktok. “Bulannya cantik kan?,” jadi itu arti kalimat The Moon is Beautiful isn’t it. Tetapi dalam Tiktok, mempunyai makna yang lain. Apa yah artinya? Yuk kita langsung aja bahas agar kamu tidak bingung.

Makna The Moon is Beautiful isn’t it

Mengutip dari situs Tsuki, kata ini dibuat oleh penulis asal Jepang yang namanya Natsume Soseki. Suatu ketika, Soseki merupakan seorang guru yang sering mendengar murid yang mengartikan kalimat “i love you”.

Baca Juga:Es Teh Viral! Intip Cara Pembuatan Es Teh Indonesia, Sukses Bikin Omset BesarUpdate Episode Terbaru! Manga Tengoku Daimakyou Chapter 35 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Kalimat yang sangat romantis itu namun diterjemahkannya kaku dalam bahasa Jepang ituh yaitu “ware kimi wo aisu”. Lalu pada saat itulah, Soseki sudah memutuskan bahwa kalimat the moon is beautiful isn’t it, mempunyai makna i love you. Walaupun tidak setegas seperti terjemahan aslinya.

Bila dalam bahasa Jepang yaitu tsuki ga kirei desu ne. Kalimat tersebut terdengar romantis, sangat indah, mempunyai arti yang melekat dan untuk pasangan yang lagi cinta-cintanya dan sayang-sayangnya.

Dalam Bahasa Indonesia bisa kamu sebut dengan Bucin. Tidak hanya itu saja maknanya. Tetapi banyak loh kalimat yang belum kamu ketahui dan sama saja artinya. Kalimatnya yaitu:

1. The sunrise is beautiful isn’t it?

The Sunrise is Beautiful isn’t yaitu matahari terbit itu indah, bukan? Kalimat ini bermaksud agar pasanganmu tidak pergi dan terus selalu ada sama kalian. Kalimat ini berbeda dari kalimat yang tadi pertama, artinya sangat dalam dan menyentuh perasaan kita. Maknanya adalah aku mencintaimu, jadi jangan tinggalkan aku. Auto klepek-klepek deh kalau kamu atau pasangan kamu ngomong gituh.

2. The star is beautiful isn’t it?

The star is beautiful isn’t yang maknanya bintang itu indah, bukan? Ini bisa kamu gunakan bila Dalam sebuah hubungan dan bisa memberi kode kepada pacar. Arti The Star is Beautiful isn’t mempunyai arti yaitu aku menyukaimu.

0 Komentar