Pawang Hujan Rara Kembali Beraksi di KTT ASEAN

Pawang Hujan Rara Kembali Beraksi di KTT ASEAN
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ  – Pawang Hujan Rara, yang dikenal karena aksinya di ajang MotoGP Mandalika, kembali beraksi di KTT ASEAN 2023 yang diadakan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Selasa (9/5/2023) sore, perempuan yang akrab disapa Mbak Rara tersebut melakukan ritual di Waterfront Labuan Bajo yang menjadi salah satu venue KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo.

Sejumlah warga yang berada di lokasi pun antusias menyaksikan aksi Mbak Rara. Salah satu warga Labuan Bajo bernama Mario mengatakan bahwa Mbak Rara melakukan ritual di lokasi tersebut.

Baca Juga:Manasik Haji di Subang Dibuka, 1.169 Orang Calon Jamaah Siap IkutCakra Khan Ikuti Americaā€™s Got Talent: Banyak Pelajaran Baru

Ketika diwawancarai di Waterfront Labuan Bajo, Mbak Rara menyatakan bahwa ia datang ke Labuan Bajo untuk mendukung agenda kenegaraan, yaitu KTT Asean 2023.

Sebagai pawang hujan, Mbak Rara berharap dapat memberikan doa baik untuk acara internasional yang melibatkan negara-negara di ASEAN tersebut.

Ia berharap agar event internasional KTT Asean 2023 di Labuan Bajo dapat berjalan lancar hingga selesai.

Sebagai informasi, sebelumnya Rara, sang pawang hujan, melakukan aksinya pada ajang MotoGP Mandalika pada Maret tahun lalu.

Aksinya yang menarik perhatian publik adalah ketika Rara melakukan ritual di area pit lane.

Saat itu, ia terlihat berjalan tanpa alas kaki sambil membawa singing bowl.

0 Komentar