Cakra Khan Ikuti America’s Got Talent: Banyak Pelajaran Baru

Cakra Khan Ikuti America’s Got Talent: Banyak Pelajaran Baru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cakra Khan, penyanyi Indonesia terkenal, telah mendaftar sebagai salah satu peserta di ajang pencarian bakat America’s Got Talent musim ke-17.

Cakra Khan mengatakan bahwa mengikuti ajang pencarian bakat tersebut memberinya banyak pelajaran baru.

Meskipun ini adalah pengalamannya yang pertama dalam ajang pencarian bakat, Cakra Khan mengaku senang bisa mengikuti ajang tersebut dan memperoleh pelajaran baru.

Baca Juga:Tok! Eks Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa Divonis Seumur HidupAyah Cabuli Anak Tiri di Subang hingga Hamil 7 Bulan, Dilakukan Sejak Tahun 2018

“Saya belajar banyak dari pengalaman ini karena selain mengikuti ajang ini, saya juga belajar. Saya belum memikirkan apakah saya akan lolos atau tidak, yang penting saya dapat tampil di America’s Got Talent,” kata Cakra Khan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/5/2023).

Cakra Khan mengatakan bahwa ia tidak terlalu berharap untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang America’s Got Talent.

Baginya, yang terpenting adalah mendapatkan pengalaman, pelajaran, serta berkenalan dengan orang-orang baru.

“Saya memohon doanya karena ini adalah perlombaan, kalah atau menang sudah biasa. Bagi saya sendiri, itu sudah biasa. Yang terpenting adalah saya bisa memperoleh pelajaran dan berkenalan dengan orang-orang baru,” ungkap Cakra Khan.

Cakra Khan juga mengatakan bahwa pengumuman apakah ia lolos atau tidak akan tayang pada akhir bulan ini.

Meskipun ia tidak tahu apakah ia akan lolos ke babak selanjutnya, Cakra Khan merasa senang bisa memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut.

“Keputusan akhirnya adalah hak mereka. Semua audisi akan ditayangkan terlebih dahulu dan mereka akan mengumumkan siapa yang lolos ke babak selanjutnya,” jelas Cakra Khan.

Baca Juga:Hari Ini Sidang Vonis Irjen Pol Teddy Minahasa, Kuasa Hukum Yakin Tidak Divonis MatiVideo Seorang Pria Pergoki Calon Istri Selingkuh di Kamar Hotel Viral, Begini Kronologisnya

“Bagi saya, yang penting adalah niat saya untuk belajar, mendapatkan pengalaman baru, dan keluar dari zona nyaman saya. Saya bukan siapa-siapa di sana, saya hanya seorang peserta dan tidak diperlakukan dengan istimewa,” tambahnya.

0 Komentar