Rekomendasi Tempat Makan di Chillax Jakarta, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan

Rekomendasi Tempat Makan di Chillax Jakarta, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan
Sumber Foto : alenesia
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Chillax Jakarta atau tepatnya di jalan Sudirman adalah salah satu rekomendasi tempat nogkrong yang terbilang masih baru.

Chillax Sudirman bisa menjadi tempat yang cocok apabila kamu sedang mencari tempat makan di Jakarta. Berbagai kafe sampai restoran tersedia di Chillax Sudirman.

Kamu juga bisa memilih tempat outdoor atau indoor.

Berikut beberapa tempat makan di Chillax yang bisa kamu kunjungi.

Rekomendasi Tempat Makan di Chillax Jakarta

Teras Japan 

Kamu suka jajanan khas jepang? Teras Japan adalah jawabannya. Tempat ini menyediakan Tyuka Soba, Toyofuku Gyoza, Gyoza Kimchi, Tantanmen, dan Cold Ocha seharga mulai Rp 7.000 hingga Rp 55.000-an. Lokasi Teras Japan ada di dalam Chillax Sudirman. Dari pintu masuk, kamu bisa berjalan lurus sampai mentok, kemudian belok kanan. Tempatnya  akan langsung nampak dari sebelah kanan.

Gangchu Pocha

Baca Juga:Resep Fuyunghai yang mudah Dibuat di Rumah, Cocok Dimakan Sambil NontonNonton Film Madu Murni Full HD, Klik Link nya di Sini!

Bukan hanya menjual makanan khas Jepang, kamu juga dapat merasakan berbagai sajian ala Korea Selatan di Gangchu Pocha.

Letak Gangchu Pocha berada di pojok Chillax Sudirman. Jika kamu tidak ingin berjalan jauh, kamu dapat belok dari gang toilet menuju Gangchu Pocha.

Makanan yang tersedia di Gangchu Pocha antara lain adalah Rose Tteokbokki, Korean BBQ Set, Ganjang Fried Chikin, Braised Beef Ricebowl, Bokkeum, dan Kimchi Pajeon.

Gangchu Pocha juga menawarkan minuman berupa Boricha, Mojiso, dan Sol-Ju. Harga makanan dan minuman di Gangchu Pocha berkisar mulai Rp 30.000 hingga Rp 105.000.

Hoy Tod

Sudah berdiri sejak 1988, Hoy Tod menjadi rekomendasi untuk kamu saat ingin menikmati menu seafood. Hoy Tod menawarkan.

Seafood Omelette yang dijual original dengan aneka topping seafood, seperti cumi, udang, dan oyster; Harganya Rp 39.000 per porsi. Jika kamu memesan Seafood Omelette dengan minuman, cukup bayar Rp 45.000.

Hang Tuah

Hang Tuah camilan, minuman, sampai makanan berat bisa kamu nikmati langsung di Hang Tuah.

0 Komentar