Sinopsis Film The Meg 2, Teror Megalodon di Tepi Pantai

Sinopsis Film The Meg 2, Teror Megalodon di Tepi Pantai
Sinopsis Film The Meg 2, Teror Megalodon di Tepi Pantai (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film The Meg 2 atau Meg 2: The Trench akhirnya merilis trailer resmi. Kabarnya, The Meg 2 akan tayang pada 4 Agustus 2023 mendatang.

Trailer film ini pun sukses jadi sorotan warganet, yang sudah gak sabar menyaksikan aksi Jason Statham menaklukan Megalodon.

Sebelumnya, film pertamanya The Meg yang rilis tahun 2018 sukses besar di pasaran. Sehingga tak heran, kalau sekuel film aksi ini sudah dinantikan pencinta film.

Baca Juga:Jisoo BLACKPINK – Jung Hae In Pamer Foto Samaan, Go Public?Nonton Film 14 Cameras (2018) Kualitas HD Klik Disini!

Termasuk kamu? Nah, berikut ini yuk simak bersama sinopsis film dan pemain The Meg 2. Check this out!

Sinopsis singkat

Sinopsis The Meg 2: The Trench akan kembali mengikuti kisah pertarungan manusia dengan hiu megalodon. Hewan purba yang hidup di laut tersebut telah hidup sejak 65 juta tahun yang lalu.

Bahkan di masa sekrang Megalodon mampu mengalahkan dinosaurus dna menguasai dunia.

Di sisi lain, trailer film The Meg 2 juga menunjukkan sebuah pulau terpencil. Pulau tersebut seperti menyimpan banyak rahasia. Karena adanya sejumlah purba yang gak banyak orang tahu.

Di sekuel ini, Jonas Taylor dan peneliti lainnya akan kembali berpetualang menyelami Palung Mariana.

Hiu megalodon yang berjumlah lebih dari dua ternyata telah lepas dan berenang bebas di Palung Mariana. Bukan hanya teror darj hiu megalodon yang ganas, Jonas dan beberala peneliti juga

akan menghadapi ancaman berbagai makhluk purba bawah air laut lainnya. Lantas, apakah kali ini para ilmuwan mampu menaklukan hiu Megalodon?

0 Komentar