5 Speaker Terbaik di Indonesia Tahun 2023

Rekomendasi Speaker Terbaik di Indonesia 2023
Rekomendasi Speaker Terbaik di Indonesia 2023 (sumber foto: freepik.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jika membeli speaker, harus tau lebih dulu kualitas dari merk tersebut, dalam artikel ini tersedia beberapa rekomendasi speaker terbaikdi Indonesia tahun 2023.

Speaker atau pengeras suara menjadi salah satu alat yang penting untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Baik itu untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bahkan hanya sekadar menyiapkan hiburan ketika sedang sendirian di rumah.

Baca Juga:Pada Sebelum Laga Semi Final Liga Champions, Inter Milan Percaya Diri Bisa Meraih KemenanganHasil AC Milan Vs Inter Milan Semifinal Leg Pertama Liga Champions 2022/2023

Maka dari itu, memilih speaker yang berkualitas dan bisa menghasilkan suara yang jernih dan terdengar nyaman di telinga sangatlah penting.

Berikut adalah beberapa rekomendasi merk speaker terbaik di Indonesia pada tahun 2023 yang bisa Anda miliki:

1. Bowers & Wilkins

Bowers & Wilkins merupakan salah satu merek audio ternama asal Inggris yang sudah lama dikenal memiliki kualitas yang baik.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1966 oleh John Bowers dan kini telah memiliki banyak jenis speaker yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

2. Harman Kardon

Merek Harman Kardon sudah sangat populer di Indonesia dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kualitas suara yang kaya dan menggema.

3. Bose Corporation

Bose Corporation adalah perusahaan asal Amerika yang sudah lama berfokus pada produksi peralatan audio.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 dan terus mengembangkan risetnya untuk menciptakan produk-produk dengan kualitas suara yang lebih baik.

4. JBL Professional

Baca Juga:Link Live Streaming AC MIlan Vs Inter Milan: Semi Final Liga ChampionHasil yang Baik, Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja: SEA Games 2023

JBL menjadi salah satu merek terbaik di Indonesia yang kini tengah banyak diminati.

Meskipun masih dalam satu payung perusahaan dengan Harman Kardon, produk-produk JBL lebih fokus pada segmen speaker Bluetooth dan nirkabel yang belakangan ini tengah menjadi tren.

5. Klipsch Audio Technologies

Merek Klipsch Audio Technologies berasal dari Amerika Serikat dan produknya umum digunakan untuk home audio, pc audio, car audio, dan sebagainya.

Meskipun terdengar tidak umum di telinga masyarakat Indonesia, produk ini sudah mulai banyak dijumpai di marketplace online.

0 Komentar