Sinopsis Film Paku Tanah Jawa, Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Sinopsis Film Paku Tanah Jawa, Kolaborasi Indonesia dan Malaysia
ilustrasi film Paku Tanah Jawa (dok.iflix)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Paku Tanah Jawa adalah film horor terbaru di bawah rumah produksi Indonesia dan Malaysia.

Tepatnya berada di bawah Production House (PH) Loop Entertaiment dari Indonesia dan Armani Entertaiment dari Malaysia.

Film ini akan  segera memulai proses produksi dalam waktu dekat. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga:Cerita Lucu Will Poulter Disangka Mirip Sid Dari Film Toy StoryIdol KPop Cabut Dari Agensi 2023, Terbaru Lucas WayV!

1. Sinopsis singkat

Melansir dari Viva.co.id menurut Bambang Drias selaku sutradara film Paku Tanah Jawa menjelaskan bocoran tentang ceritanya.

Sinopsis Paku Tanah Jawa mengikuti kisah yang bersumber dari pesugihan dan intrik pelakor yang relate dengan kehidupan masyarakat.

Singkatnya, mengikuti kisah tentang karakter yang melakukan pesugihan. Pesugihan tersebut bukan semata-mata untuk mencari harta saja,

namun juga untuk kecantikan dan pengasihan.  Dari dua tema cerita tersebut, sutradara ingin mengkombinasikan keduanya terutama tentang isu pelakor.

Malaysia yang akan ikut bermain peran di film ini.

Menariknya,  tidak main-main guys film ini telah melakuakn riset tentang alur ceritanya sejak beberapa tahun yang lalu. Cerita tersebut sempat viral di Twitter, lho.

Kabarnya, proses syuting baru akan dilakuakn pada bulan Juni 2023 mendatang.

Oh iya guys, film horor ini ternyata mengangkat kisah dari urband legend tentang pesugihan yang berkembang di masyarakat Indonesia.

karena cerita yang film horor ini sajikan sangat menarik. Dato Kk Chua juga menambahkan bahwa cerita Paku Tanah Jawa sesuai denganlatar belakang

penonton film horor di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

0 Komentar