The Ranch Subang: Lokasi, Fasilitas, dan Tiket Masuk

The Ranch Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apakah kamu sedang mencari informasi tentang The Ranch Subang? Jika iya, maka artikel ini merupakan artikel yang tepat untuk kamu simak.

Dalam artikel ini akan dikupas tuntas tentang The Ranch Subang, dari mulai fasilitas sampai lokasi, serta harga tiket masuk.

Seperti diketahui, The Ranch Subang berada di Subang bagian selatan, tepatnya ada di Jalan raya Subang Bandung, berdekatan dengan Gunung Takuban Perahu.

Baca Juga:bjb Lucky Birthday Bancassurance: Hadiah Menarik untuk Nasabah Bank bjbPemprov Jabar Gelar Dialog Generasi Muda Lintas Suku dan Agama 

Tidak jauh dengan kawasan pemandian air panas Ciater, objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata di Subang yang baru, hits dan viral diberbagai media sosial.

Hadir menawarkan spot refresing dengan konsep tempat wisata berkuda di atas awan, jadi sangat rekomended untuk liburan bersama keluarga.

Tempatnya cukup luas, nyaman, menyajikan pemandangan alam yang indah dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Fasilitas The Ranch Subang

Karena lokasinya ada diperbukitan dataran tinggi, maka di sini kamu akan menemukan beberapa pemandangan dan .spot foto yang bagus.

Pacuan kuda yang luas dan sejuk juga bisa kamu nikmati di sini sebagai fasilitas wahana yang ada.

Spot wahana eduksi anak-anak untuk mengenal hewan ternak seperti domba dan kelinci juga tersedia di sini.

Tersedia banyak tempat duduk untuk beristirahat dan cafe untuk makan dan minum, serta terdapat sebuah bangunan segitiga yang didominasi dengan kaca.

Baca Juga:40 Musisi Muda Jawa Barat Ikuti Audisi Youth Music Camp 2023 Ahli Forensik Kembali Buka Suara Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Seharusnya Pelaku Bisa Ditangkap

Area Parkir, Toilet, Mushola, Cafe / Resto, Wahana Berkuda, Taman Bunga, Akses Wifi, Spot Foto, Fasilitas Protokol Kesehatan, dan lainnya.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk / HTM
HTM : Rp 20.000,-
Parkir Mobil : Rp 10.000,-
Pakan Domba : Rp 20.000,-
Pakan Kelinci : Rp 20.000,-
Kuda Poni (Max Berat Badan 30kg) : Rp 40.000,- / orang /putaran
Kuda Besar (Max Berat Badan 80kg) : Rp 40.000,- / orang /putaran
Paket 2 Kuda Besar : Rp 80.000,- (Free 1 buah topi anti air)

0 Komentar