Tamu Open House Idul Fitri 1444 H Dapat Berkah dari Silaturahim di Kediaman Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana

Tamu Open House Idul Fitri 1444 H Dapat Berkah dari Silaturahim di Kediaman Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dikenal sebagai sosok yang sangat mengutamakan silaturahim. Penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim ini juga sebagai perintis dan penyandang dana utama program Umroh Gratis The Power of Silaturahim (POS) yang kini sudah memasuki gelombang IV.

Beberapa waktu lalu, pria santun dan rendah hati tersebut menggelar kegiatan Open House Silaturahim bagi para jamaah Gerakan Umroh The Power of Silaturahim (POS) I, II, III, dan IV di kediaman pribadinya di Yogyakarta.

Sehari-hari Dr Aqua tidak tinggal di kediamannya di Yogyakarta. Ia beserta istri Retno Setiasih menetap di Kota Bogor bersama putri dan putranya, Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana.

Baca Juga:PPP Ajukan 50 Bacaleg DPRD Subang ke KPU, Targetkan Raih 7 KursiPolri Gunakan Body Worn dalam Pengamanan KTT ASEAN 2023 

Rumah di Yogyakarta tersebut justru lebih sering digunakan sebagai sarana “menjamu” dan dijadikan tempat menginap sahabat dan handai taulan bahkan mereka yang baru kenal Dr Aqua sekeluarga saat berkunjung ke Yogyakarta. Dr Aqua secara khusus menyediakan mobil, sopir, dan asisten rumah tangga untuk memfasilitasi kunjungan sahabatnya selama di Yogyakarta.

Kali ini, Dr Aqua yang masih dalam suasana mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman istrinya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, menjadikan rumahnnya di Yogyakarta tersebut sebagai lokasi Open House bagi para jamaah Gerakan Umroh POS yang sudah mencapai gelombang ke-4 dan insya Allah akan terus berlanjut.

Menarik Banyak Atensi

Terkait dengan kegiatan Open House tersebut Ketua Rombongan Jamaah POS I-IV Nurcholis MA Basyari menceritakan kembali aktivitas yang menarik banyak atensi tersebut.

Menurut Nurcholis yang merupakan seorang wartawan senior produktif terebut, acara silaturahim di Condong Catur, Sleman, itu tak ubahnya sebagai ajang reuni dan kangen-kangenan sesama jamaah POS I-IV. Suasananya sangat cair, diselingi humor yang kerap mengalir dari tuan rumah, disambung para tetamu.

Sajian aneka camilan Lebaran yang melimpah ruah dari tuan rumah menambah gayeng para jamaah. Pun demikian hidangan makan siang berupa ketupat dan nasi, dengan aneka lauk dan sayur yang melimpah.

0 Komentar