Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang

Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang
Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang
0 Komentar

Tempat wisata di Jawa Barat ini menawarkan kolam pemandian air panas yang bisa merelaksasi tubuh. Namun kini Sariater makin memanjakan wisatawan dengan wahana Sariater Hot Air Balloon.

Wisata Subang terbaru yang berlokasi di kawasan Sari Ater Hot Springs Ciater ini dihargai mulai dari Rp450.000 per orang untuk terbang sekitar 15 menit.

Alamat: Jl. Raya Ciater – Ciater, Ciater, Subang Jam buka: Setiap hari pukul 05.30-10.00 WIB

Baca Juga:Update New Chapter Manga Onepunch-Man For FreeHarga Second Mobil Isuzu Panther Dari Beberapa Tipe yang Wajib Kalian Ketahui di Tahun 2023

Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang
  • Florawisata D’Castello Ciater

Mengusung konsep taman bunga, tempat wisata di Subang ini terkenal akan bangunan kastil warna-warni seperti yang ada pada di negeri dongeng.

Florawisata D’Castello turut dilengkapi dengan wahana Mini Zoo, Komidi Putar, Ontang Anting, Istana Balon, hingga Trampolin dan Playground untuk anak-anak.

Alamat: Jl. Palasari Dua-Babakan Gunung No. 16, Kecamatan Ciater, Subang Jam buka: Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 – 18.00WIB

  • Asstro Highlands Ciater

Ini dia tempat wisata Subang terbaru 2022 jika Kamu ingin menikmati pemkamungan kebun teh dengan cara yang lebih seru. Asstro Highlands Ciater merupakan cabang dari Rumah Makan Liwet Asep Stroberi yang berlokasi di tengah perkebunan teh.

Asstro Highlands Ciater dilengkapi dengan fasilitas camping dan glamping, wahana off road, hingga spot foto unik.

Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp30.000, Kamu bisa menikmati sejuknya udara pegunungan hingga menjelajahi hamparan kebun teh.

Bila kamu ingin mencoba camping/glamping, biaya yang dikenakan yaitu mulai dari Rp250.000 termasuk tenda, api unggun, dan makan malam. Sementara untuk wahana offroad, harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp300.000.

Baca Juga:Update Chapter 22-26 Terbaru Komik The Ten Great Emperors Are All My DisciplesMenghebohkan Dunia Twitter Ada Bocah di Bawah Umur Jadi Calon Kepala Desa

Alamat: Jalan Raya Subang, Ciater, Ciater, Subang Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 18.00 WIB

Semoga bermanfaat

(kas)

0 Komentar