Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang

Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang
Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kota subang merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Barat, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, maka dari itu artikel kali ini kami akan membahas Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang.

masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Subang. Subang punya banyak Spot objek wisata keren.

Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.

Baca Juga:Update New Chapter Manga Onepunch-Man For FreeHarga Second Mobil Isuzu Panther Dari Beberapa Tipe yang Wajib Kalian Ketahui di Tahun 2023

Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel ini kami buat, artikel ini bertujuan untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda Jelajahi di Subang.

Kalian Tidak Akan Menyesal Berikut Adalah Wisata Terbaru yang Ada di Subang
  • Bukit Pamoyanan

Cobalah berkunjung ke Bukit Pamoyanan. Wisata Subang terbaru 2022 ini kerap mendapatkan sebutan, ‘negeri di atas awan tanah Pasundan’. Sebab sesampainya di puncak bukit, lautan awan akan membuat kamu terkagum akan keindahannya yang luar biasa.

Berlokasi di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang. Bukit Pamoyanan memiliki ketinggian sekitar 600 meter dari permukaan laut.

Anda harus membayar tiket masuk mulai dari Rp10.000. Sementara jika ingin camping di area camping ground harus membayar sewa tenda dengan harga sekitar Rp100.000. Jam buka: Setiap hari 24 jam.

  • The Ranch Ciater

Wisata Subang terbaru 2022 ini menawarkan aktivitas berkuda, berfoto di spot foto unik, memberi makan hewan, menyantap kuliner nikmat, hingga menonton pacuan kuda.

The Ranch Ciater merupakan tempat liburan yang pas untuk keluarga atau teman-teman. Bagi yang membawa anak, ajak mereka untuk berinteraksi langsung dengan ragam satwa di Mini Zoo, misalnya memberi makan kepada kelinci.

jangan lewatkan pengalaman berkuda lengkap dengan mengenakan pakaian ala koboy.

Alamat: Jl. Raya Subang, Ciater (dekat Tanjakan Emen) Jam buka: Senin-Jumat pukul 09.00-20.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-20.00

  • Sariater Hot Air Balloon
0 Komentar