Spot Foto dan Rute Flora Wisata De Castello Subang

De Castello Subang
Sumber foto : Facebook Flora Wisata De Castello
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi wisata De Castello Subang kamu bisa mendapatkan spot foto yang instagramable dan estetik gituh.

Bagi kamu yang pengennya berlibur tetapi fokus mencari tempat yang bagus seperti foto Influenzer.

Jadi banyak spot foto menarik yang bisa kamu temukan. Kamu bisa bebas untuk memilih karena banyak tempat yang bisa bebas untuk berfoto dengan keluarga, atau pasangan.

Baca Juga:HP Evercoss M6A Harga dan Spesifikasi, Gak Nyampe Sejuta, Murah Banget Nih!Terbaru! Wisata Asik Punya Dewi Persik Subang, Banyak Wahana Baru

Tidak mengecewakan deh tempat ini. Harga tiket masuk murah. Kemudian kamu juga bisa menikmati banyak spot foto dan wahana yang menyenangkan sekaligus.

Rekomendasi spot foto De Castello Subang

Berikut ini kita spill yu spot fotonya apa saja.

1. Resto Garden

Nah resto garden merupakan tempat makan, kamu bisa menyantap makanan dengan menikmati taman yang indah dan sejuk. Terdapat Foodcourt juga yaitu adanya kantin bersama hiasan pernak pernik, jadi pengunjung bisa menikmati makanan dengan foto-foto. Spot Rainbow Wisteria yaitu spot foto berupa tanaman sintetis warna-warni.

2. Open Space

Tempat ini mempunyai 3 spot populer yang banyak orang kunjungi yaitu:

  • Spot Castie Mouse: Spot foto ini seperti kartun Mickey Mouse bentuknya raksasa. Siapa penggemar Mickey Mouse ? Jadi tempat ini cocok banget tuh untuk anak-anak.
  • Spot King Castle: tempat ini yaitu ikon dari D’Castello. Bentuknya seperti kastil, udah kaya ada di kerajaan gituh. Pokoknya seperti di Disney gitu deh bagus banget.

3. Pusat Oleh-Oleh

Biasanya terakhir sebelum pulang, kalau kamu abis jalan-jalan. Biasanya banyak saudara atau teman yang minta oleh-oleh kan. Ada juga loh produk makanan maupun minuman khas dari de castello yang bisa kamu bawa pulang

4. Little Soul

Spot ini seperti berada di Korea, disitu kamu bisa berfoto memakai pakaian adat korea, jepang, dan belanda. Untuk menyewa kostum, pengunjung hanya membayar Rp 40 ribu saja.

0 Komentar