Ternyata Pemilik Resmi Castello Subang Seorang Artis Terkenal!

Subang Castello
Pemilik CAstello Subang: Dewi Persik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Obyek wisata baru di Kabupaten Subang bagian selatan, Florawisata D’Castello, telah diresmikan pada bulan Desember 2021 yang lalu.

Dalam kejutan yang tak terduga, diketahui bahwa pemilik dari obyek wisata yang terletak di atas perkebunan teh PTPN VIII Kecamatan Ciater ini adalah seorang artis ternama Indonesia, yaitu Dewi Persik.

Fakta ini terungkap melalui akun YouTube milik penyanyi goyang ragaji tersebut pada hari Selasa (15/2/2022) yang lalu saat ia berkunjung ke lokasi wisata tersebut bersama suaminya, Angga Wijaya.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Subang & Lokasi LengkapFlora Wisata D Castello Ciater Subang: Bak Eropa Dalam Negeri

Meskipun hujan rintik-rintik, Dewi Persik dengan sukacita berjalan kaki menggunakan payung sambil menjelajahi seluruh area yang ada di D’Castello bersama jajaran manajemen. Ia juga menyapa seluruh karyawan dan mempromosikan makanan yang tersedia di D’Castello.

“Bismillah ..usaha baru D’Castello Subang,” demikian judul YouTube Dewi Persik yang telah ditonton sebanyak 85 ribu kali.

“Dengan izin Allah, kami akan membuka sumber air panas dan fasilitas pemandian air panas yang menggunakan belerang. Selain itu, kami juga akan menyediakan akomodasi penginapan di sini,” ungkap Dewi Persik sambil menunjuk lokasi rencana pembangunan.

Dewi Persik juga berharap dapat mengundang rekan-rekan artisnya seperti Lucinta Luna dan King Nasar untuk berkunjung ke D’Castello.

“Dari Jakarta, hanya membutuhkan waktu 2 jam saja, sangat mudah,” tambahnya.

Ia juga mengajak para investor yang berminat untuk berpartisipasi dalam pengembangan D’Castello.

“Siapa tahu ada investor yang tertarik, silakan hubungi Dewi Persik,” ujarnya dengan candaan.

Seperti yang kita ketahui, kehadiran Agrowisata D’Castello Ciater yang baru saja diluncurkan pada pertengahan Desember 2021 lalu, telah menimbulkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk mengunjungi destinasi wisata alam ini. Keindahan alam di tanah Pasundan yang dipadukan dengan sentuhan kreativitas menjadikan D’Castello Ciater sebagai tempat yang direkomendasikan untuk bersantai di akhir pekan.

Baca Juga:Flora Wisata The Castello Ciater Subang Lengkap Harga Wahana!15 Tempat Wisata Subang Terbaik Daerah Selatan Lengkap Dengan Alamat & Harga Tiketnya, Ada yang Gratis!

Dua bangunan dengan tema kastil yang berdiri di atas bukit di areal kebun teh PTPN VIII Subang Ciater terlihat megah seperti istana yang terletak di atas awan. Udara yang sejuk dan pemandangan hijau yang tak terhingga semakin membuat siapa pun yang mengunjungi tempat ini merasa nyaman. Tak heran jika obyek wisata ini yang berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu tidak hanya menawarkan udara segar, tetapi juga menjadi viral di media sosial. Berbagai jenis bunga berwarna-warni menghiasi setiap sudutnya, menciptakan spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial.

0 Komentar