Huawei Nova 7 Harga 2023 Lengkap Dengan Penjelasan Beberapa Fitur

Huawei Nova 7 Harga 2023 Lengkap Dengan Penjelasan Beberapa Fitur
Huawei Nova 7 Harga 2023 Lengkap Dengan Penjelasan Beberapa Fitur
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Huawei Nova 7i adalah Smartphone terbaru dari Huawei yang awal perilisannya pada awal tahun 2020. Smartphone ini memiliki kelengkapan dengan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau utnuk pasaran Indonesia. Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan membahas Huawei Nova 7 Harga 2023 Lengkap Dengan Penjelasan Beberapa Fitur.

Untuk penjelasan fitur-fitur yang di miliki ponsel yang satu ini bisa kalian simak penjelasan di bawah dengan baik:

  1. Layar: Huawei Nova 7i yang lengkap dengan layar IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2310 piksel. Layar ini juga mendukung teknologi punch-hole atau lubang di layar untuk kamera depan dengan ukuran 16 megapiksel.
  2. Prosesor: Smartphone ini memiliki dukungan oleh prosesor Kirin 810 buatan Huawei yang beroprasikan oleh GPU Mali-G52 MP6. Prosesor ini cukup bertenaga untuk menjalankan tugas-tugas sehari-hari dan juga untuk bermain game yang cukup berat.
  3. Memori dan Penyimpanan: Huawei Nova 7i memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB yang bisa kalian perluas hingga 256GB dengan kartu microSD.
  4. Baterai: dan memiliki kapasitas baterai 4200 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 40W. dan dukungan pengisian daya cepat ini, baterai ponsel bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.
  5. Kamera: Huawei Nova 7i memiliki empat kamera belakang, termasuk kamera utama 48 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel. Kamera belakang ini juga memiliki kelengkapan dengan fitur-fitur seperti mode malam, HDR, dan mode potret.
  6. Sistem Operasi: Huawei Nova 7i memiliki sistem operasi Android 10 dengan antarmuka pengguna EMUI 10.0.1. Sistem operasi ini lengkap dengan berbagai fitur canggih seperti Dark Mode, sistem navigasi gerakan, dan pemeriksaan kesehatan digital.
  7. Fitur Tambahan: Ponsel ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti sensor sidik jari, sensor gyroscope, sensor jarak, dan kompas digital.
  8. Untuk harga: Melansir dari hallogsm.com mulai dari 3,5 jutaan untuk mengantongi

Secara keseluruhan, Huawei Nova 7i adalah Smart phone dengan spesifikasi yang cukup menarik dan fitur-fitur canggih.

0 Komentar