Informasi Lengkap Huawei Nova 7i : Harga dan Spesisifikasi

Informasi Lengkap Huawei Nova 7i : Harga dan Spesisifikasi
Informasi Lengkap Huawei Nova 7i : Harga dan Spesisifikasi
0 Komentar

Pasundan Ekspres Huawei Nova 7i  sudah keluar secara resmi di Malaysia pada bulan Februari 2020. Smartphone kelas menengah ini masih banyak dicari sebab dapat memenangkan pasarnya.

Salah satu keunggulannya adalah Huawei Nova 7i memiliki 4 kamera belakang 48 MP sehingga kualitasnya sangat jernih.

Penasaran dengan kelebihan apa saja pada ponsel ini? Mari langsung simak beberapa informasinya berikut ini.

Baca Juga:Mulai Harga 3 Jutaan, Berikut Keistimewaan Huawei Nova 7 Pro 5gWisata Kolam Renang Tirta Alam Subang, Cocok untuk Nikmati Tanggal Merah

Informasi Lengkap Huawei Nova 7i : Harga dan Spesisifikasi

  • Ulasan Tentang Huawei Nova 7i

Huawei menyajikan banyak keistimewaan untuk bersaing di pasaran dalam kalangan kelas menengah. Keistimewaannya tersebut meliputi tampilan desain, fitur, hingga spesifikasinya yang lebih lengkap.

Desain Penampilan

Desain merupakan bagian yang berperan penting untuk menarik minat konsumen melalui tampilannya.

Dimensi body dari smartphone ini mempunyai ukuran 159.2 x 76.3 x 8.7 mm dengan berat 183 gram. Wajar sekali jika bodynya terlihat begitu ramping dan berkelas.

Penampakan Layar

Huawei kali ini muncul dengan tema teknologi canggih dan modern untuk memperbaiki visualisasinya. Maka dari itu, Huawei Nova 7i memiliki sebuah layar visual yang memiliki ukuran 6.4 inci.

Layar tersebut memakai panel LTPS IPS LCD sehingga hasil visualnya akan lebih tajam/

Bukan hanya itu, bagian layarnya mempunyai resolusi yang cukup tajam sebesar 1080 x 2310. Tampilannya memang terlihat seperti real dengan tingkat kejernihan tinggi.

Kamera yang Baik

Huawei mempunyai quad camera yang siap untuk memuaskan para penggunannya. Kamera utama yang ada di bagian belakang terbagi dalam 4 kamera dengan resolusi berbeda.

Baca Juga:Nikmati Sensasi Mandi Air Panas di Batu Kapur SubangMirip Negeri di atas Awan! Berikut Informasi Lengkap Bukit Pamoyanan Subang

Masing-masing kamera tersebut mempunyai sensor 8 MP, 48 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kamera tersebut memiliki fitur LED Flash yang menjamin performa dalam pengambilan gambar lebih atraktif dan berkualitas.

  • Harga Huawei Nova 7i Terbaru

Dengan segala kelebihan dan kelemahannya yang dimiliki, Nova 7i sangat layak untuk kamu gunakan sekarang ini. Rilis 14 Februari 2020, harganya secara global berada dalam kisaran 300 Euro.

Atau jika dirupiahkan seharga 4.5 jutaan sehingga terbilang cukup mahal.

Namun bagi yang ingin memperoleh harga lebih murah maka sebaiknya membeli produk bekas atau second.

0 Komentar