Termurah! Harga Bekas Smartphone Huawei nova 7i 2023

Harga Bekas Smartphone Huawei nova 7i 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mau dapatkan smartphone murah dengan spesifikasi yang unggul dan berkualitas? Berikut ini ada harga smartphone Huawei nova 7i bekas beserta dengan spesifikasinya.

Huawei nova 7i, sebuah perangkat besutan Huawei, pertama kali diperkenalkan pada tanggal 30 Januari 2020.

Smartphone ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengguna.

Baca Juga:Smartphone Tangguh! Huawei Nova 7 Pro 5G, Harga dan Spesifikasinya di sini!Harus Tau! Penyebab Kolesterol Tinggi

Dari segi performa, Huawei nova 7i dilengkapi dengan chipset Kirin 810 yang memiliki prosesor Octa-core (2×2.27 GHz Cortex-A76 & 6×1.88 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G52 MP6.

Tidak hanya itu saja, kamera utama pada perangkat ini memiliki resolusi mencapai 48 MP.

Salah satu keunggulan dari Huawei nova 7i terletak pada layarnya. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2310 piksel.

Tipe layarnya menggunakan LTPS IPS LCD, yang menawarkan tampilan yang jernih dan tajam.

Sementara itu, dalam hal memori, Huawei nova 7i hadir dengan konfigurasi ROM dan RAM sebesar 128GB dan 8GB RAM.

Di tengah persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone, faktor harga dan spesifikasi menjadi sangat penting.

Huawei memperhatikan hal ini dengan menawarkan banyak fitur unggulan dalam Huawei nova 7i, sambil tetap mempertimbangkan persaingan pasar untuk menentukan harga jualnya.

Harga Huawei nova 7i

Baca Juga:Buruan Beli! Huawei Nova 7 Pro, Harga dan Spesifikasi UnggulanHasil Kemenangan Lawan Espanyol, Barcelona Menjadi Juara Liga Spanyol 2023

Setelah diperkenalkan pada tanggal 30 Januari 2020, smartphone ini kemudian dirilis secara global dan telah tersedia di pasar sejak tanggal 14 Februari 2020. Harga Huawei nova 7i dibandrol dengan kisaran harga 240 EUR untuk pasar global.

Harga ini mungkin tidak jauh berbeda dengan harga di Indonesia, kecuali jika terdapat perbedaan fitur atau paket penjualan antara negara satu dengan negara lainnya.

Harap dicatat bahwa harga Huawei nova 7i untuk pasar Indonesia dapat berbeda dan mungkin mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan tren pasar atau perbedaan penawaran di pasar offline.

Referensi harga yang lebih akurat untuk Huawei nova 7i akan tersedia saat ponsel ini resmi dipasarkan di Indonesia.

Harga Bekas Huawei nova 7i

Untuk harga bekas dari smartphone yang berkualitas ini berkisar di bawah harga aslinya yaitu, 2,5 juta sampai dengan 3 juta.

0 Komentar