Jennifer Coppen Mengumumkan Kehamilan Melalui Instagram: 23 Minggu dan 3 Hari, Aku Mengandung Malaikat Kecil di Perutku!

Jennifer Coppen Mengumumkan Kehamilan Melalui Instagram: 23 Minggu dan 3 Hari, Aku Mengandung Malaikat Kecil di Perutku!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artis Jennifer Coppen baru-baru ini membuat pengumuman mengejutkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Jennifer Coppen mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung dan telah memasuki usia kehamilan 23 minggu dan 3 hari.

Dalam keterangan yang menyertai foto tersebut, Jennifer Coppen menuliskan, “23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku.” Pengumuman ini mengundang perhatian pengikutnya yang setia pada Senin, tanggal 15 Mei 2023.

Menariknya, Jennifer Coppen sebelumnya memilih untuk merahasiakan kabar kehamilannya ini.

Baca Juga:Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa BeyaCapres Versi Jokowi, Pengamat: Prefensi Politik Bisa Berbeda dengan PDIP

Ia mengungkapkan alasan ketakutannya untuk tidak mendapatkan dukungan dari keluarga dan penggemarnya terkait kehamilan ini.

Ia juga mengungkapkan kekhawatirannya akan komentar-komentar yang mungkin ditujukan padanya.

“Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik karena jujur aku takut. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan dan takut terhadap kebencian dan penilaian dari kalian,” ungkap Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen juga membagikan sebuah video kompilasi yang menampilkan momen-momen awal kehamilannya.

Video tersebut memberikan gambaran tentang perjalanan yang telah dilaluinya selama masa-masa awal kehamilan ini.

Namun, meskipun awalnya merahasiakan kabar kehamilannya, Jennifer Coppen dengan penuh sukacita menyambut kehadiran sang buah hati.

Ia tak sabar untuk menjadi seorang ibu meskipun menyadari bahwa itu tidaklah mudah.

“Menjadi seorang ibu dan mengalami kehamilan adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku tahu aku masih sangat muda untuk ini, tetapi mengapa harus takut atau merasa belum siap untuk mengasuh anak? Yang penting sekarang adalah menikmati momen ini karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta,” tambahnya.

Baca Juga:Jumlah Uang Harian Perjalanan Dinas Luar Negeri PNS 2024 Capai Belasan Juta Rupiah, Ini DaftarnyaBCA Mobile Gangguan, Pengguna Mengeluh di Tweet

Pengumuman bahagia ini tentu saja mengejutkan publik. Netizen pun langsung bertanya-tanya kapan Jennifer Coppen menikah, karena kehamilan ini tiba-tiba muncul.

“Kalau boleh tahu, kapan kamu menikah? Aku kurang update,” tanya salah satu netizen.

“Apakah kamu sudah menikah atau belum, Kak? Kok tiba-tiba hamil?” timpal netizen lainnya.

“Aku nggak tahu kapan dia menikah,” sahut netizen lainnya.

Kehadiran sang buah hati tentu menjadi berita yang menggembirakan, namun pertanyaan seputar pernikahan Jennifer Coppen juga mencuat di kalangan netizen.

0 Komentar