Kasus Penembakan Habib Bahar Bin Smith Sudah Mulai di Olah TKP Oleh Polisi

Penembakan Habib Bahar
Kasus Penembakan Habib Bahar Bin Smith Sudah Mulai di Olah TKP Oleh Polisi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Habib Bahar bin Smith (HBS) dilaporkan telah mengalami penembakan yang berasal dari pelaku yang tidak dikenal, tepatnya tidak jauh dari Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada malam Jumat (12/5/2023) waktu Indonesia Barat.

Saat ini, Kepolisian Resort Bogor telah menerima laporan tersebut dan sedang melakukan tindak lanjut dengan melakukan pemeriksaan di lapangan.

“Kami telah menerima laporan yang diajukan oleh Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang melakukan tindak lanjut terhadap laporan tersebut,” kata Kepala Kepolisian Resort Bogor, AKBP Iman Imanuddin, melansir dari Disway.id di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (15/5/2023).

Baca Juga:Harga Huawei Nova 7 5G Bekas: Smartphone Unggulan dengan Kecepatan 5G Terbaik5 Tanda-tanda Rekan Kerja Musuh Dalam Selimut

Iman menyampaikan bahwa saat ini, Kepolisian Resort Bogor telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang diajukan oleh HBS kepada kepolisian.

Tim penyidik juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan akan meminta keterangan dari para saksi yang berada di lokasi kejadian.

Meskipun demikian, Iman belum secara pasti menyebutkan di mana tepatnya lokasi terjadinya penembakan. “Kami telah melakukan olah TKP dan akan meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” ujar Iman.

Diberitakan bahwa HBS dilaporkan telah terkena tembakan pada malam Jumat (12/5/2023) waktu Indonesia Barat. Namun, hingga saat ini, belum diketahui siapa pelaku penembakan tersebut dan lokasi yang tepat di mana penembakan terjadi.

“Pada malam Jumat langsung pergi ke sana, beliau menceritakan semuanya, penembakan terjadi sekitar jam delapan atau sembilan malam,” kata Aziz Yanuar, pengacara Habib Bahar, dalam sebuah video rekaman yang telah viral dan telah dikonfirmasi oleh pada hari Senin (15/5/2023).

Menurut Azis, HBS terkena tembakan saat sedang mengendarai mobil.

Berdasarkan keterangan yang terkumpul, sebelumnya HBS telah diikuti oleh dua pengendara sepeda motor.

Azis juga menjelaskan bahwa tidak hanya pakaian, tetapi serban yang dipakai oleh HBS juga terkena darah akibat tembakan tersebut.

0 Komentar