KKGO Kecamatan Pagaden Barat Siapkan Enam Atlet untuk Berlaga di O2SN Tingkat Kabupaten Subang 

KKGO Kecamatan Pagaden Barat Siapkan Enam Atlet untuk Berlaga di O2SN Tingkat Kabupaten Subang 
Sumber foto : jabarekspres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan Pagaden Barat menyiapkan enam atlet untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  (O2SN) tingkat kabupaten. O2SN ini akan dilaksanakan pada 17 Mei 2023 di Purwadadi.

Ketua KKGO Pagaden Barat Tohir SPd menyampaikan, enam atlet tersebut merupakan atlet terbaik yang telah menempuh seleksi O2SN tingkat Kecamatan Pagaden Barat.

Mereka adalah para juara cabor dan siap terjun berlaga di O2SN tingkat kabupaten.

Baca Juga:KPU Subang Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacaleg dari 5 PartaiUsai Keluar dari Golkar, Dedi Mulyadi Unggah Foto Bareng Prabowo Subianto

Sebanyak enam atlet yang merupakan siswa dari SDN di Korwil Pendidikan Pagaden Barat telah menjuarai cabor yang dilombakan yaitu atletik Kid, bulutangkis, pencaksilat dan renang.

Mereka para atlet yang unggul dari 50 siswa atlet dari SDN se Kecamatan Pagaden Barat saat seleksi pada pekan lalu.

“Ya hari ini enam atlet kita godog lagi. Kita latih lagi agar siap bertarung di kabupaten nanti, karena peserta lain pun adalah unggulan dari kecamatan lain,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Senin (15/5)

“Maka kita beri pengarahan lagi, kita latih lagi agar siap mental bertanding nanti. Kalau target ya mudah-mudahan saja dapat medali emas,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar