Tecno Nova 7! FIX Ini HP 1 Jutaan Paling Cakep, Fitur Lengkap, Main GAME Kencang

tecno nova 7
Sumber foto : Mobile bd.net
0 Komentar

Kamu bisa memainkan game dengan kecepatan yang tinggi. Anti lola atau loading lama.

Mau itu game mobile legends, efootbal 2023, PUBG Mobile. Jadi buruan pilih dan pakai HP Tecno Nova 7. Dengan teknologi yang mengikuti generasi muda saat ini.

Apa itu Tecno Nova 7 ?

Nova 7 yaitu kelanjutan dari yang Nova 5. HP ini yaitu termasuk topnya Huawei. Yang bisa bersaing di pasar. Jadi termasuk premium nya Huawei. Kualitasnya bagus.

Baca Juga:HP Termurah! Antutu Huawei Nova 7 5G, Review Jujur Kamera, Harga, SpesifikasiPrimadona Baru! Huawei Nova 7 Kelebihan dan Kekurangan, Cocok Untuk Gaming

Mempunyai memori 32 GB. Dual Rear Al Camera 2.0 dengan LED Flash. Baterainya mencapai 5.000 mAh. Jadi gak gampang habis baterai kamu ketika kamu aktifkan Data seluler, scroll media sosial, dan main game. Melakukan hal itu kan yang membuat baterai kamu cepat habis. Nah kalau HP ini awet banget baterainya. Jadi bagi kamu yang kesal karena HP nya cepat habis, jangan khawatir, tidak akan terjadi tuh nge cas terus.

Harga

Bagi kamu yang ingin mencari referensi HP terbaru. Kamu bisa pilih HP Tecno Nova 7. HP ini didirikan tahun 2006. Berikut daftar harga HP Tecno Nova 7 terbaru tahun 2023.
1.Tecno Nova Neo 2: Rp. 1.799.000
2. Tecno Spark 9T: rP 1.465.000
3. Tecno Spark 8C: Rp 1.539.000
4. Tecno POP 5 LTE: Rp. 1.248.000

Sudah fix harganya. Karena agar bisa masuk ke semua kalangan. Jadi HP ini semuanya dibuat untuk Gen Z atau anak milenial. Dengan HP ini kamu bisa mengakses teknologi dengan cepat dan mudah.

Design Next Level 

Memiliki body yang cantik. Dibuat dengan sedemikian rupa sampai tampilannya yang elegan dan bikin menonjol.

0 Komentar