Adu Spesifikasi Huawei Nova 5T vs Nova 7, Mana yang Terbaik?

Adu Spesifikasi Huawei Nova 5T vs Nova 7, Mana yang Terbaik?
Adu Spesifikasi Huawei Nova 5T vs Nova 7, Mana yang Terbaik? (dok.berbagai sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHuawei Nova 5T vs Nova 7 mana yang terbaik? Mungkin banyak orang yang belum tahu apa perbedaan dua smartphone keluaran Huawi ini.

Seperti yang diketahui, Huawei Nova 7 sebenarnya adalah penerus dari Huawei Nova 5T yang rilis tahun 2019 lalu.

Fyi, guys Huawei Nova 5T adalah produk yang sukses mendapat respons positif di pasar teknologi Indonesia. Alasannya juga simpel karena smartphone kelas menengah

Baca Juga:Dijual Lagi, ini Spesifiaksi Huawei 7i Harga Terbaru Buruan Beli!Rilis Lagi, ini Spesifikasi Huawei Nova 7i Harga Terbaru di Indonesia 2023

ini sudah dibekali  dengan spesifikasi flagship Huawei. Berikut ini adu spesifikasi Huawei Nova 5T vs Nova 7, mana yang terbaik?

Huawei Nova 7

  • Spesifikasi Huawei Nova 7 performasnya sudah menerapkan chipset Kirin 985 dengan modem 5G di Nova 7 dengan dukungan jaringan 5G.
  • Performa Nova 7 memiliki daya baterai berkapasitas 4.000mAh dan SuperCharge 40W. Sehingga membuatnya lebih unggul ketimbang Nova 5T dengan baterai 3.750mAh dan hanya mendukung fast charging 25W saja.
  • Unggul dari segi kamera utamanya yang memiliki resolusi 64MP, berbeda dari Nova 5T yang memiliki lensa utama beresolusi 48MP.
  • Perbedaan  Nova 7 dan Nova 5T mempunyai lensa telephoto 8MP, ultrawide 8MP, dan lensa macro 2MP. Sementara Nova 5T memiliki lensa ultrawide 16MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP.
  • Huawei Nova 7 hadir dengan kamera depan 32MP, seperti pendahulunya. Namun kemampuannya semakin meningkat dengan opsi perekaman video up to 4K.

Huawei Nova 7 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, yakni Midsummer Purple dan Space Silver. Smartphone ini meluncur dengan layar OLED Punch FullView Display berukuran 6,53

inci dengan harga Rp 5.339.000.

0 Komentar