Antutu Smartphone Huawei Nova 7

Antutu Huawei Nova 7
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah skor antutu dari smartphone Huawei Nova 7.

AnTuTu ( Chinese ) adalah alat benchmark perangkat lunak yang biasa digunakan untuk membandingkan ponsel dan perangkat lain. Itu dimiliki oleh perusahaan Cina Cheetah Mobile. Dikutip dari Wikipedia.

Skor antutu dari smartphone Huawei Nova 7 itu adalah 4000491 atau 48 poin dan berposisi ke 184.

Pemberian skor antutu itu dilihat dari desain, tampilan, kinerja, kamera, sistem operasi, baterai, audio dan fitur pada smartphone tersebut.

Harga Smartphone Huawei Nova 7 

Baca Juga:Review Smartphone Huawei Nova 7Smartphone Canggih Huawei Nova 7

Harga smartphone ini bervariasi tergantung pada versi dan kapasitas penyimpanan yang Anda pilih.

Untuk versi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, harga Huawei Nova 7 berkisar sekitar 3 juta Rupiah.

Sedangkan untuk versi dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, Anda dapat memperolehnya dengan harga sekitar 4,5 juta Rupiah.

Tetapi, perlu diingat bahwa harga Huawei Nova 7 dapat bervariasi antara daerah dan platform e-commerce yang Anda gunakan seperti, shopee dan tokopedia.

Apalagi harga jual Huawei Nova 7 pada e-commerce shopee dan tokopedia sangatlah berbeda dan beragam.

Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu pada toko online yang terpercaya atau langsung ke toko smartphone terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai harga dan ketersediaan.

Spesifikasi Huawei Nova 7 

Salah satu keunggulan spec dari smartphone Huawei Nova 7 ini adalah pada sektor kamera yang dibekali dengan empat lensa belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64 MP (High-Resolution Lens, f/1.8 aperture), 8 MP (Ultra Wide Angle Lens, f/2.4 aperture), 8 MP (Telephoto Lens, f/2.4 aperture), dan 2 MP (Macro, f/2.4 aperture).

Baca Juga:Prediksi Inter Milan Vs AC Milan, Leg Kedua Semi Final Liga ChampionHasil Pertandingan Leicester City Vs Liverpool

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP, f/2.0 aperture.

Prosesor Kirin 985 dan kecepatan octa-core Processor, 1 x Cortex-A76 Based 2.58 GHz + 3 x Cortex-A76 Based 2.40 GHz + 4 x Cortex-A55 1.84 GHz yang disematkan pada smartphone ini juga menjadi keunggulan tersendiri.

Dukungan koneksi jaringan 5G juga akan mempermudah penggunaan internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Smartphone ini memiliki layar OLED dengan ukuran 6.53 inch dan resolusi 2400 x 1080, serta kedalaman warna 16.7M Colors.

Sistem operasi yang digunakan adalah EMUI 10.1 (Based on Android 10). Untuk kapasitas baterai, smartphone ini memiliki kapasitas 4000 mAh.

0 Komentar