Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Jin Khodam, Film Horor Terbaru Indonesia

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Jin Khodam, Film Horor Terbaru Indonesia
Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Jin Khodam, Film Horor Terbaru Indonesia (dok.YouTube.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jin Khodam adalah film horor terbaru Indonesia yang akan segera tayang di bioskop pada 25 Mei 2023.

Film urband legend ini merupakan produksi Mercusuar Films 786 Production karya sutradara Dedy Mercy.

Poster film Jin Khodam telah rilis pada 15 Mei 2023. Poster tersebut menampilkan aktor Boy Hamzah yang mengenakan baju koko berwarna putih.

Boy Hamzah akan memerankan karakter bernama Bagas.

Baca Juga:Bocoran Sinopsis House with a Yard, Drakor terbaru Kim Tae HeeAdu Spesifikasi Huawei Nova 5T vs Nova 7, Mana yang Terbaik?

Plot cerita Jin Khodam bercerita tentang Bagas yang tengah diikuti oleh makhluk raksasa berbulu coklat tebal dengan mata merah menyala.

Makhluk tersebut adalah jin khodam jin pendamping manusia yang tidak berbahaya. Lantas, apakah Bagas akan terlepas dari gangguan mengerikan  terseburt?

1. Sinopsis singkat

Sinopsis film horor Jin Khodam mengikuti kisah tentang karakter bernama Bagas (Boy Hamzah) yang pulang ke kampung halamannya.

Ia memutuskan untuk pulang setelah sekian lama menetap di pondok pesantren.

Bagas menginginkan kehidupannya kembali dengan mengikuti kegiatan keagamaan. Bukan tanpa alasan, dengan mengikuti kegiatan keagamaan tersebut

untuk  meluruskan kembali norma sosial yang sudah hilang di kampungnya.

Bagas akan ditemani oleh sahabatnya, Ayu (Haviza Devi) dan Hadi (Azul Pratama). Namun, usaha yang Bagas  lakukan justru terhalang oleh karakter Wirya (Ray Sahetapy),

orang kaya di kampungnya. Penyebabnya adalah karena menurut Wirya, apa yang Bagas lakukan sangat mengganggu kepentingan mereka.

Baca Juga:Dijual Lagi, ini Spesifiaksi Huawei 7i Harga Terbaru Buruan Beli!Rilis Lagi, ini Spesifikasi Huawei Nova 7i Harga Terbaru di Indonesia 2023

Wirya  dan anak buahnya memutuskan untuk  merencanakan sesuatu untuk menyingkirkan Bagas hingga tewas. Namun, justru sebaliknya mereka semua ketakutan setelah dua orang di antara

mereka meregang nyawa dengan mengerikan. Sejumlah teror pun menghantui karakter utama film Jin Khodam. Lantas, apakah Bagas akan selamat dari rencana jahat Wirya tersebut?

0 Komentar