Jokowi Tinjau Langsung Jalan Rusak di Jambi Pakai Mobil ‘INDONESIA 1’

Kunjungan Jokowi di jambi
Foto: @Biro Sekretariat Presiden
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meninjau jalan rusak di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan kali ini, Jokowi mengecek kondisi jalanan rusak di ruas Kota Jambi-Sungai Gelam, Muaro Jambi.

Dalam perjalanan tersebut, beliau menggunakan mobil sedan berpelat ‘Indonesia 1’ dan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, serta Gubernur Jambi, Al Haris.

Baca Juga:Kunjungan Presiden Jokowi di Jambi: Tegaskan InfastrukturHuawei Nova 7 5G: Price, Specifications, Complete Pros & Cons Check HERE!

Tidak hanya menggunakan mobil, Jokowi dan rombongan juga memutuskan untuk berjalan kaki menyusuri jalanan yang rusak parah.

Jalanan tersebut terlihat tidak beraspal dan tidak rata, dengan beberapa lubang yang dipenuhi genangan air.

Ketika ditanya apakah jalan yang dilaluinya tergolong rusak parah, Jokowi menjawab, “Rusak parah wong udah merasakan sendiri masa harus saya sampaikan,” pada Selasa (16/5/2023) di Jambi.

Jokowi juga menyampaikan bahwa jalan rusak ini telah didata oleh pemerintah dan ia berjanji untuk segera memperbaikinya.

“Itu berdasarkan data dari Kementerian PUPR, data yang saya miliki, dari masyarakat, dan juga dikonfirmasi dengan Pak Gubernur dan Pak Bupati semuanya. Kita yang paling penting adalah melakukan langkah-langkah perbaikan,” ujar Jokowi.

0 Komentar